Berita Transfer: Barcelona Resmi Pinjamkan Munir El Haddadi ke Alaves

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Sep 2017, 06:00 WIB
Berita Transfer: Barcelona Resmi Pinjamkan Munir El Haddadi ke Alaves

Munir El Haddadi resmi gabung Alaves (Image: Marca)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Munir El Haddadi resmi meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Deportivo Alaves dengan status pinjaman selama semusim, di sana dia akan bermain kembali dengan eks striker lulusan La Masia, Bojan Krkic.

Sang striker berusia 22 tahun ini tak dianggap berada dalam rencana pelatih anyar La Blaugrana, Ernesto Valverde, untuk musim ini di Camp Nou dan sejumlah klub, baik dari La Liga dan luar Spanyol, telah memperlihatkan ketertarikan kepadanya sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Ajax Amsterdam, AS Roma dan Zenit St Petersburg, semuanya disebut-sebut berminat untuk merekrut pemain asal Spanyol yang mencetak enam gol dalam 33 pertandingan La Liga ketika dipinjamkan ke Valencia musim lalu. Namun demikian, kini Alaves-lah yang menjadi tempatnya 'bersekolah'.

Munir kemungkinan bisa melakoni debutnya bersama tim besutan Luis Zubeldia ketika berkunjung ke kandang Celta Vigo pada tanggal 10 September mendatang dan berduet dengan eks striker jebolan akademi La Masia juga, Bojan Krkic, yang menyelesaikan kepindahannya ke Alaves sehari sebelumnya.

Serupa dengan Munir, Krkic bergabung dengan status pinjaman selama semusim dari Stoke City setelah hanya mencatatkan lima penampilan di Premier League musim lalu, sebelum menghabiskan paruh kedua musim sebagai pemain pinjaman ke Bundesliga, Mainz.

Eks striker AS Roma dan AC Milan tersebut sebenarnya sempat melalui musim debut yang gemilang di Premier League ketika direkrut pada tahun 2014 silam, namun di usianya yang menyentuh 27 tahun kini dia gagal menemukan performa terbaik untuk pasukan besutan Mark Hughes dalam dua musim terakhir.

Artikel Tag: Munir El Haddadi, Barcelona, Deportivo Alaves, Bojan Krkic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-barcelona-resmi-pinjamkan-munir-el-haddadi-ke-alaves
2405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini