Berita Transfer: Atletico Madrid Berpeluang Salib Arsenal Soal Lacazette, Oblak ke Manchester United

Penulis: Rei Darius
Jumat 05 Mei 2017, 16:30 WIB
Berita Transfer: Atletico Madrid Berpeluang Salib Arsenal Soal Lacazette, Oblak ke Manchester United

Lacazette diminati oleh Atletico Madrid (Image: ESPN FC)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Kabar yang beredar di Eropa menyebutkan bahwa Atletico Madrid mungkin akan mengalahkan Arsenal dalam hal perburuan striker andalan Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Los Colchoneros kini muncul sebagai kandidat utama dalam perburuan striker Olympique Lyon, Lacazette, berdasarkan kabar yang dirilis oleh media asal Prancis, RMC Sport.

Media tersebut menyebutkan bahwa klub raksasa asal Spanyol tersebut mungkin akan menyanggupi dana sebesar 40 juta euro untuk pria berusia 25 tahun tersebut yang sudah mencatatkan total 31 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Sebelumnya The Gunners gencar disebutkan sudah pernah membayar dana sebesar 35 juta euro untuk menggaet Lacazette pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun gagal karena keputusan sepihak dari Lyon dan nampaknya kini dia akan mencari ke klub lain demi memenuhi ambisi mendatangkan striker anyar.

Lacazette diperkirakan telah dipilih langsung oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sebagai pewaris kompatriotnya, Antoine Griezmann, yang belakangan juga digosipkan akan hengkang ke Manchester United dengan mahar 100 juta euro.

Jan Oblak

Pada saat yang bersamaan penjaga gawang, Jan Oblak, pun dikaitkan dengan The Red Devils yang ingin mengantisipasi kepergian David De Gea karena diinginkan oleh Real Madrid. Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Independent, Oblak-lah yang menjadi kandidat utama.

Kiper asal Slovenia itu memiliki klausul pelepasan 100 juta euro dalam kontraknya dan United mungkin akan enggan untuk mendatangkannya dengan mahar sebanyak itu.

Man United juga mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan Joe Hart sepulangnya ke Manchester City dari masa pinjaman di Torino nanti. Nama lain yang juga dikaitkan adalah Gianluigi Donnarumma dan Samir Handanovic.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alexandre Lacazette, Jan Oblak, Olympique Lyon, Arsenal, Manchester United, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-atletico-madrid-berpeluang-salib-arsenal-soal-lacazette-oblak-ke-manchester-united
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini