Berita Transfer: AS Roma Tolak Tawaran Liverpool Untuk Salah

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Jun 2017, 12:45 WIB
Berita Transfer: AS Roma Tolak Tawaran Liverpool Untuk Salah

Mohamed Salah - espn

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Seperti yang dilansir oleh Gianluca Di Marzio, AS Roma telah menolak tawaran sekitar 34 juta Euro dari Liverpool untuk pemain sayap mereka, Mohamed Salah, meskipun sebelumnya media Inggris sempat melaporkan bahwa Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan Salah.

Nama Salah mulai terkenal saat dia bersama Basel, setelah kepindahannya dari El Mokawloon – sebuah klub di negara asal Salah, Mesir – pada 2012 lalu, dengan 20 gol dari 79 kali pertandingan, yang akhirnya mengantarkannya pindah ke Chelsea pada januari 2014.

Namun bersama Chelsea, Salah tidak berhasil tampil sebaik yang diharapkan, dan setelah sukses dipinjamkan ke Fiorentina, pada 2015 lalu Salah menuju ke Roma.

Selama dipinjamkan ke Roma, Salah berhasil mencetak 15 gol dalam 42 kali pertandingan, hingga akhirnya pada 2016 Salah tanda tangan kontrak permanen dengan Roma – dan 19 gol yang telah dicetaknya musim ini, nampaknya berhasil membuat banyak klub tertarik ingin merekrutnya.

Sky Italia melaporkan bahwa pada Kamis (1/6) sore kemarin, Roma telah menerima tawaran sebesar 34 juta Euro dari Liverpool untuk Salah, namun tawaran itu telah ditolak.

Salah bisa disebut sebagai salah satu pemain terbaik di Serie A musim ini, dan meski dia bukanlah winger yang banyak memiliki keahlian, namun Salah memiliki kecepatan. Keatletisannya juga tidak bisa dibandingkan di Serie A, jadi dia tidak hanya sekedar cepat.

Roma terkenal sebagai tim yang sering menjual pemain-pemain terbaik mereka jika ada klub besar datang dengan tawaran tinggi. Jadi apakah akhirnya sekarang Roma mulai berubah dan berfikir bahwa membangun skuat yang kuat itu lebih penting daripada mengambil keuntungan besar dari penjualan pemain mereka?

Artikel Tag: AS Roma, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-as-roma-tolak-tawaran-liverpool-untuk-salah
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini