Berita Transfer: Arsenal dan PSG Ternyata Incar Pemain Anyar Inter Milan Ini

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Sep 2017, 20:00 WIB
Berita Transfer: Arsenal dan PSG Ternyata Incar Pemain Anyar Inter Milan Ini

Pemain anyar Inter Milan, Yann Karamoh. (Images: Inter Milan)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Transfer: Gelandang muda Yann Karamoh mengaku Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) pernah berusaha untuk merekrutnya dari Caen. Namun, Karamoh pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan.

Penyerang berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan tim yang dijuluki Nerazzurri itu jelang penutupan bursa transfer. Karamoh pun berusaha menjawab sejumlah pertanyaan dari para fans kepadanya sejak pertama kali tiba di Inter Milan.

“Ini sebuah pertualangan sepak bola yang baru. Saya berharap bisa meningkatkan performa. Saya datang ke sebuah tim yang baru dan sangat penting untuk karier saya. Sebenarnya, PSG menunggu kesempatan untuk mendatangkan saya dan Arsenal juga menghubungi agen saya,” kata Karamoh.

Selain PSG dan Arsenal, dua tim besar di Prancis, Monaco dan Lyon juga tertarik untuk merekrutnya. Namun, pemain asal Pantai Gading tersebut memutuskan untuk menerima pinangan Inter Milan.

“Selain itu, ada juga ketertarikan dari Monaco dan Lyon. Namun, saya memutuskan untuk bergabung dengan Inter Milan. Sepak bola Italia merupakan hal baru untuk saya. Banyak sekali pemain berkualitas di sini ketimbang Prancis. Anda bisa melihat hal itu tahun lalu di Monaco dan Juventus. Saya sadar sangat berat bersaing di sini. Saya terbiasa berlatih di Prancis, tapi saya berharap bisa meningkatkan performa,” sambungnya.

Setiap pemain sepak bola memiliki inspirasi untuk permainannya. Lantas, fans pun bertanya siapakah pemain yang menjadi inspirasi Karamoh?

“Siapa inspirasi saya? Banyak sekali. Saya terinsiprasi oleh Neymar, Quaresma, dan Dybala sosok yang sangat saya kagumi,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan Football-Italia.

Artikel Tag: Yann Karamoh, Inter Milan, Arsenal dan Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-arsenal-dan-psg-ternyata-incar-pemain-anyar-inter-milan-ini
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini