Berita Transfer: Arsenal Bidik Wonderkid Swedia Berjuluk 'The Next Mesut Ozil'

Penulis: Mustika
Sabtu 12 Nov 2016, 19:24 WIB
Berita Transfer: Arsenal Bidik Wonderkid Swedia Berjuluk 'The Next Mesut Ozil'

Peter Swargis

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Transfer: Raksasa Premier League, Arsenal, dikabarkan tengah mengincar wonderkid asal Swedia, Peter Gwargis, yang dijuluki sebagai 'the next Mesut Ozil'. Gwargis sendiri saat ini masih berusia 16 tahun.

Gwargis saat ini masih bermain untuk klub Swedia, Husqvarna FF. Meski begitu, sudah ada beberapa tim besar Eropa yang melakukan kontak dengannya untuk bisa mendapatkan jasa talenta muda Swedia tersebut.

Arsenal merupakan salah satu tim besar Eropa yang saat ini disebut-sebut sedang mengamati sang pemain. Jika memang benar Arsenal berniat mendatangkannya, maka mereka harus bersaing dengan raksasa Belanda, Feyenoord yang juga sedang melakukan pendekatan.

Agen dari Gwargis, Walid Faour, mengatakan kepada media di Swedia “Baik Arsenal dan PSV telah memberikan sinyal bahwa mereka tertarik, namun saat ini Feyenoord dikabarkan yang paling dekat (dengan sang pemain).”

“Sekarang ini saya sedang berada di Belanda untuk melakukan kunjungan ke Feyenoord bersama Peter Gwargis,” tambahnya.

“Peter telah berlatih bersama Husqvarna FF untuk tim U-17 dan U-19 mereka. Dia adalah pemain dengan tipe menyerang yang menggunakan kaki kirinya dengan sangat baik. Itulah mengapa banyak yang percaya bahwa nantinya dia akan menjadi ‘Ozil yang baru’, "pungkasnya.

Meski belum benar-benar bermain untuk tim senior, namun Gwargis dipercaya akan segera mendapat tempat dan kini sudah mulai berlatih bersama tim utama Husqvarna FF.

Artikel Tag: Arsenal, Peter Swargis, Mesut Ozil, transfer, PSV, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-arsenal-bidik-wonderkid-swedia-berjuluk-the-next-mesut-ozil
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini