Berita Transfer: Alvaro Morata Tutup Peluang Kembali ke Juventus Januari Nanti

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2016, 17:38 WIB
Berita Transfer: Alvaro Morata Tutup Peluang Kembali ke Juventus Januari Nanti

Morata akui masih tetap dukung Juventus, namun tutup peluang untuk kembali

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Striker asal Spanyol, Alvaro Morata, telah menutup kemungkinan untuk kembali bergabung dengan Juventus pada bursa transfer bulan Januari nanti, meski kerap hanya menjadi pemain cadangan di Real Madrid.

Real Madrid mengaktifkan haknya untuk membeli ulang sang striker dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, usai penampilannya yang memukau selama berkarir di klub raksasa Turin tersebut.

Sejauh ini, Morata sudah membubuhkan dua gol dalam 10 pertandingan yang dilakoninya untuk pasukan besutan Zinedine Zidane, namun hanya separuh diantaranya diawalinya sebagai starter, yang berarti sisanya ia lakoni sebagai pemain pengganti.

Sang striker berusia 23 tahun ini akan kembali ke Juventus Stadium pada hari Kamis (6/10) esok untuk melakoni laga antara Spanyol kontra Italia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dan berbicara tentang kemungkinan kembali memperkuat Il Bianconeri.

"Saya kembali ke Juventus di bulan Januari? Ini adalah pertama kalinya saya mendengar hal ini." ujar Morata kepada La Gazzetta dello Sport. "Itu sama sekali tak pernah terlintas di pikiran saya."

"Saya kini berada di Real Madrid. Jelas bahwa saya berharap Juventus untuk terus sukses dan saya akan terus mendukung mereka. Namun saya sama sekali tidak pernah merencanakan untuk kembali bergabung."

"Perasaan saya begitu baik dapat kembali mengunjungi kota ini. Saya sangat ingin bermain di Turin dan jika berkesempatan, saya akan menghabiskan waktu untuk berkeliling kota ini."

"Kota ini adalah rumah kedua saya, saya jatuh cinta disini dan Italia selalu berada dalam pikiran saya. Di rumah bersama pacar saya, kami berbicara dalam bahasa Italia."

Morata juga pernah dikaitkan dengan Napoli, yang notabenenya adalah salah satu rival Juventus di Serie A, dan ia mengetahui bahwa agennya pernah dihubungi oleh Il Partenopei.

"Ayah saya dan (agen) Juanma Lopez mengatakan kepada saya bahwa mereka telah dihubungi oleh Napoli. Namun saya merespon dengan cepat untuk segera menolaknya. Saya berkata kepada mereka tentang bagaimana Juventus memperlakukan saya, sebab saya bahagia disana, saya tidak akan pernah gabung dengan Napoli."

Artikel Tag: Alvaro Morata, Real Madrid, Juventus, Berita Transfer, Bursa Transfer 2017, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-alvaro-morata-tutup-peluang-kembali-ke-juventus-januari-nanti
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini