Berita Transfer: Agen Bantah Schick akan Segera Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Mei 2017, 22:45 WIB
Berita Transfer: Agen Bantah Schick akan Segera Gabung Juventus

Schick masih belum capai kesepakatan dengan Juventus (Image: Spurs News)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: Agen yang menaungi Patrik Schick menegaskan bahwa sang striker belum akan meninggalkan Sampdoria demi bergabung dengan Juventus karena belum ada kesepakatan yang tercapai jelang bursa transfer musim panas.

Banyak spekulasi yang beredar soal masa depan attaccante asal Republik Ceko ini usai penampilannya yang sensasional di musim perdananya di Serie A.

Striker berusia 21 tahun itu telah mencatatkan 11 gol dari hanya 11 kali tampil sebagai starter dan 18 lainnya dilakoni sebagai pemain pengganti untuk Il Blucerchiati.

Beberapa klub besar Italia seperti Juventus, Napoli dan Inter Milan dikaitkan dengan Schick, namun ia belum mencapai kesepakat dengan siapapun, termasuk Bianconeri, dan hal hal ini dipertegas oleh Pavel Paska yang bekerja sebagai agen dari sang pemain.

"Saya memanfaatkan kesempatan ini untuk mengonfirmasi fakta bahwa Patrik sudah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa," ujar Paska kepada Isport. "Namun rumor soal mencapai kesepakatan dengan Juventus bukanlah hal yang benar."

Schick memiliki kontrak dengan klausul pelepasan senilai 25 juta euro yang mengakibatkan dia akan dengan mudah hengkang pada musim panas nanti dan Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, sedang berupaya memperbarui kontraknya demi meningkatkan klausul pelepasan menjadi 40 juta euro.

"Saya sudah pergi ke Roma dalam dua kesempatan dalam beberapa pekan terakhir untuk berbicara dengan Presiden Ferrero soal kontraknya. Namun kami belum mencapai kesepakatan sebab Presiden ingin meningkatkan klausul pelepasan menjadi 40 juta euro. Kami harus memutuskannya dengan berhati-hati dan tanpa terburu-buru demi kebaikan Patrik."

"Ia sudah berada di Italia selama sembilan bulan terakhir, sang pemain telah memberikan dampak signifikan dalam hal teknikal dan taktikal. Dia bahagia berada di Sampdoria, para fans memintanya untuk tidak hengkang."

"Kami tidak menutup kemungkinan untuk bertahan hingga dia diberikan kesempatan bermain sebagai starter. Kami harus membuat semuanya jelas hingga Juni, meski begitu tidak akan ada keputusan yang diambil terburu-buru."

Artikel Tag: Patrik Schick, Juventus, Sampdoria, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-agen-bantah-schick-akan-segera-gabung-juventus
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini