Berita Transfer: AC Milan Mulai Incar Striker Chelsea

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Jun 2017, 06:00 WIB
Berita Transfer: AC Milan Mulai Incar Striker Chelsea

Diego Costa - espn fc

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Inggris: Klub Serie A AC Milan tengah mempertimbangkan untuk merekrut striker Chelsea, Diego Costa, setelah target utama mereka, Alvaro Morata, mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali bermain di Italia.

Morata, yang pernah dua tahun bergabung dengan Juventus, juga adalah target utama Manchester United, dan dia telah mengklaim bahwa dia tidak akan meninggalkan Real Madrid.

Seusai perayaan kemenangan Liga Champions timnya, Morata mengatakan bahwa dia tidak akan kembali merumput di Milan atau di Italia, karena meskipun dia menyukai Italia dan telah menganggap Juventus sebagai rumah keduanya, Morata senang berada di Real Madrid.

Sedang target mereka yang baru, Diego Costa, yang masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dengan Chelsea, pekan lalu mengatakan bahwa dia hanya akan meninggalkan Chelsea jika dia kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Namun Atletico masih mendapat larangan transfer pemain yang baru akan berakhir pada Januari 2018 nanti, jadi keinginan Costa itu belum bisa terwujud.

Bicara setelah kekalahan Chelsea dari Arsenal dalam final piala FA, pada media Spanyol, Costa mengatakan, “Hanya ada satu tim yang menjadi tujuan saya jika saya pergi dari sini, hanya satu.

“Saya tidak memiliki keinginan untuk pergi, saya sangat bahagia di sini, tapi jika klub ingin menjual saya, maka ada satu klub yang saya inginkan.

“Semua orang tahu klub mana yang saya sukai. Atletico? Ya, semua orang mengetahui hal itu, tak ada masalah.”

Nampaknya mendatangkan Costa juga bukanlah hal yang mudah bagi Milan karena jika tidak ke Atletico, Costa lebih memilih untuk bertahan di Chelsea.

Artikel Tag: AC Milan, Chelsea, Diego Costa, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-ac-milan-mulai-incar-striker-chelsea
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini