Berita Transfer: AC Milan Beri Peringatan Pada Donnarumma

Penulis: Yuni Winata
Senin 05 Jun 2017, 06:00 WIB
Berita Transfer: AC Milan Beri Peringatan Pada Donnarumma

Gianluigi Donnarumma - Daily Mail.co.uk

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer: AC Milan mulai mengambil tidakan tegas terhadap kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma. Tim beralias Rossoneri itu kabarnya meminta sang pemain untuk memilih salah satu di antara klubnya atau agennya, Mino Raiola.

Kiper berusia 18 belas tahun ini masih terikat kontrak dengan Milan sampai Juni 2018 nanti, dan sampai saat ini dia masih menolak untuk tanda tangan kontrak barunya senilai 4.5 juta euro per tahun.

Beberapa sumber menyatakan bahwa hal tersebut disebabkan oleh agen Raiola yang ingin memasukkan beberapa klausul pelepasan dalam kontrak baru Donnarumma yang akan mengijinkan Donnarumma untuk hengkang jika Milan gagal masuk kualifikasi Liga Champions. Pembicaraan mengenai kontrak baru Donnarumma kembali menemui jalan buntu.

Menurut harian Correire della Sera, Milan makin lama makin kesal dengan kelakuan Raiola itu, dan ingin mencegah manajer yang juga mewakili Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Mario Balotelli itu untuk menciptakan drama musim panas di Milan.

Para direktur klub sekarang akan mendesak Donnarumma untuk segera memilih antara klub yang selalu didukungnya atau agennya. Milan yang tak ingin kehilangan Donnarumma, mungkin merasa  bahwa yang menghalangi Donnarumma untuk segera tanda tangan adalah Raiola.

Raiola adalah teman baik mantan CEO Rossoneri, Adriano Galliani, namun para staf baru klub nampaknya tidak terlalu menyukai caranya menangani negosiasi.

Masalah bertambah rumit dengan adanya fakta bahwa jika Donnarumma akhirnya memilih meninggalkan Milan, tujuan utamanya bisa dipastikan adalah Manchester United yang memiliki hubungan kuat dengan Raiola, mengingat banyak pemain yang diwakili Raiola merumput di sana.

Dengan masa depannya yang masih belum jelas, Milan sebaiknya mulai mempertimbangkan untuk mulai mencari kiper lain sebagai pengganti jika Donnarumma memilih hengkang.

Artikel Tag: AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-transfer-ac-milan-beri-peringatan-pada-donnarumma
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini