Berita Tansfer Pemain: Barcelona Incar Striker Valencia, Paco Alcacer

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 13 Agu 2016, 12:40 WIB
Berita Tansfer Pemain: Barcelona Incar Striker Valencia, Paco Alcacer

Paco Alcacer

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Transfer Pemain: Setelah pemain seperti Nolito, Luciano Vietto dan Kevin Gameiro menolak tawaran Barcelona, tampaknya Barcelona belum ingin menyerah untuk mendapatkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Dan tampaknya pencarian mereka menghembuskan angin positif. Kabarnya ada sebuah laporan yang mengatakan bahwa Barcelona sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk membukukan tanda tangan striker Valencia, Paco Alcacer.

Laporan tersebut memang belum menyebutkan adanya kesepakatan resmi antara kedua klub, namun negosiasi tersebut mengisyaratkan bahwa Barcelona diizinkan untuk membicarakan persyaratan pribadi dengan pemain internasional Spanyol tersebut.

Dan menurut laporan tersebut, Alcacer setuju untuk bergabung dengan Barcelona dan melihat tantangan ke depan. Ia juga yakin bisa masuk dalam starting line-up di Camp Nou.

Jika kesepakatan tersebut telah resmi, kemungkinan Barcelona akan mengeluarkan uang sekitar 30 juta Euro untuk kontrak selama lima tahun. Pembicaraan dengan klub Valencia juga tampaknya berjalan dengan mulus karena hubungan antara kedua klub yang baik.

Menurut ketentuan perjanjian tersebut. Barca harus meneruskan kontrak pinjaman Munir El Haddadi di Mestalla untuk satu musim penuh mendatang. Barcelona tampaknya tak masalah dengan perjanjian tersebut, pasalnya dalam waktu dekat pemain berusia 20 tahun itu juga pasti akan meninggalkan Barcelona. Barcelona seperti membunuh dua burung dengan satu batu.

Paco Alcacer, pemain berusia 22 tahun ini adalah pemain dengan prospek yang sangat cemerlang di Spanyol. Setelah menejalani debutnya di Los Che pada 2012, ia telah berhasil mencetak sebanyak 47 gol dalam 147 pertandingan.

Dan di karir internasionalnya, ia mencetak 5 gol saat memperkuat timnas Spanyol di Kualifikasi Euro 2016. Namun, sayangnya ia tidak di pilih oleh Vicente del Bosque dalam putaran final di Prancis awal tahun ini.

Artikel Tag: paco alcacer, Barcelona, Valencia, berita transfer pamin, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tansfer-pemain-barcelona-incar-striker-valencia-paco-alcacer
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini