Berita Sepakbola: Real Madrid Siap Menghadapi kompetisi La Liga 2016/2017

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 17 Agu 2016, 13:10 WIB
Berita Sepakbola: Real Madrid Siap Menghadapi kompetisi La Liga 2016/2017

Zidane/[foto:Real Madrid FC]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan mengawali kiprahnya di Kompetisi La Liga Spanyol pada senin (22/8/2016) dini hari WIB melawan Real Sociedad, sang pelatih Zinedine Zidane optimis bahwa skuadnya saat ini sudah siap untuk merebut mahkota juara yang diraih oleh Barcelona musim lalu.

Setelah berhasil menjadi juara Piala Super Eropa 2016 dengan mengalahkan Sevilla beberapa waktu lalu, kini Real Madrid akan mengfokuskan diri untuk menjalani kompetisi domestik La Liga, dimulai dengan menghadapi tuan rumah Real Sociedad pada 22 agustus 2016 mendatang.

“Hari ini adalah hari untuk melihat permainan semua pemain. Kami menang dalam partai ini dan tidak ada lagi laga persahabatan. Yang tersisa adalah mempersiapkan partai pertama di Liga dan kami siap untuk memainkannya." Demikian pernyataa pelatih Zinedine Zidane perihal kesiapan tim saat Real Madrid menang 5-3 atas Stade de Reims dalam perebutan tropi Santiago Bernabeu. Seperti dikutip oleh situs resmi Real Madrid, Real Madrid.com (16/8/2016).

Sang pelatih juga menanggapi santai perihal masa depan gelandang James Rodriguez yang mana selalu dikaitkan dengan klub raksasa Perancis Paris Saint Germain.

“James ada di sini bersama kami, saya senang dengan perannya dalam partai ini dan dia akan tetap berada di sini. Saya akan memberikan jawaban yang sama , saya sudah lelah memberikan jawaban kepada kalian dan jawaban saya tidak akan berubah." Komentar sang pelatih mengenai masa depan James Rodriguez.

Skuad Real Madrid saat ini sudah lengkap dengan kembalinya beberapa pemain pilar semacam Cristiano Ronaldo dan juga Pepe yang baru kembali dari liburannya setelah diberikan kelonggaran akibat membela Negaranya di Piala Eropa 2016 beberapa waktu lalu.

“Kita masih menunggu sampai sampai tanggal 31 setelah jendela transfe ditutup. Saya kira tidak ada pemain baru yang akan dating, semua skuad sudah lengkap, namun apapun bisa saja terjadi. Namun Saya senang dengan skuad ini dan dengan para pemain." Pungkas Zidane.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo, la liga spanyol, jadwal liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepakbola-real-madrid-siap-menghadapi-kompetisi-la-liga-20162017
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini