Berita Sepakbola: Gelandang Terbuang Manchester United Ini Ditaksir Duo Milan

Penulis: Vincent Asido
Selasa 02 Agu 2016, 21:19 WIB
Berita Sepakbola: Gelandang Terbuang Manchester United Ini Ditaksir Duo Milan

Schweinsteiger telah diberitahu Mourinho bahwa ia tidak ada dalam rencananya di musim depan.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger kemungkinan bisa berlabuh ke Serie A Italia, di mana Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang tak mendapat tempat di tim utama Setan Merah itu.

Schweinsteiger, yang telah mengumumkan pensiun dari kancah sepak bola internasional bersama timnas Jerman pada pekan lalu, telah diberitahu oleh manajer baru Red Devils, Jose Mourinho bahwa ia bukan bagian dari rencananya pada musim ini dan dilaporkan kalau ia tengah mencari klub baru.

Gelandang berusia 32 tahun itu kembali mengalami cedera lainnya saat menjalani musim debutnya di Old Trafford dan hanya membuat 18 penampilan di liga. Selain itu, adanya kemungkinan penandatanganan bintang Juventus, Paul Pogba semakin mendorong mantan pemain Bayern Munich itu untuk hengkang dari Manchester United.

United sendiri telah menggelontorkan dana besar-besaran pada musim panas ini, setelah Mourinho sukses mendatangkan tiga pemain dalam bursa transfer musim panas ini, seperti Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan kemungkinan yang terakhir adalah Pogba.

Menurut Manchester Evening News dua klub asal Milan, Inter dan AC Milan kemungkinan bisa menawarkan jalan keluar bagi Schweinsteiger. Kedua klub tersebut juga memahami bahwa cedera yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir telah menurunkan kemampuan fisiknya. Tetapi mereka percaya bahwa pola permainan yang tidak cepat di Serie A mungkin cukup sesuai untuknya.

Inter dan AC Milan relatif lebih tenang dalam bursa transfer sejauh ini. Namun keduanya bisa tergoda untuk membawa Schweinsteiger, di mana MU menyatakan kalau mereka terbuka untuk memungkinkan sang gelandang hengkang dari Old Trafford dengan biaya transfer yang sedikit atau bahkan mungkin dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Bastian Schweinsteiger, Manchester United, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepakbola-gelandang-terbuang-manchester-united-ini-ditaksir-duo-milan
1761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini