Berita Sepak Bola: Rummenigge Protes Demosi Bastian Schweinsteiger

Penulis: Patar
Jumat 05 Agu 2016, 01:22 WIB
Berita Sepak Bola: Rummenigge Protes Demosi Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Bastian Schweinsteiger, yang berusia 32 tahun pada hari Senin (01/08) kemarin, telah melaporkan latihannya bersama pemain diluar 23 anggota skuad United setelah Jose Maurinho mengatakan bahwa ia tidak memiliki karir masa depan di klub.

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge telah mengkriktik Manchester United atas laporan demosi Bastian Schweinsteiger menjadi pemain cadangan.

"Saya sangat sulit untuk dapat percaya saat saya membacanya " kata Rummenigge dalam sebuah konferensi pers pada hari Rabu (02/08) kemarin. Ia mengungkapkan bahwa hal itu sebelumnya tidak pernah terjadi di Bayern Munich dan tidak akan pernah.

Schweinsteiger meninggalkan Bayern untuk United musim panas lalu dan membuat 13 gol pada awal Liga Inggris selama musim 2015-2016.

Rummenigge menambahkan jika pemain masa depan akan berpikir dua kali sebelum bergabung dengan klub lain, yang memperlakukan mereka dengan lebih radikal disaat mereka ingin menyingkirkan pemain dari sebuah klub seperti Borussia Dortmund atau Bayern Munich, yang akan bermain dalam Bundesliga.

Mantan pelatih Bayern, Ottmar Hitzfeld mengatakan kepada salah satu reporter tv Jerman kondisi Schweinsteiger telah menunjukkan "kurangnya rasa hormat" dan menambahkan "bagi saya metode ini sangat aneh".

Pemain tengah United tersebut telah membuat 31 penampilan dibawah mantan manajer, Louis van Gaal di musim 2015 - 2016, dengan cedera lutut yang membuatnya vakum untuk beberapa bulan.

"Dia bukan lah pemain bernomor 15 di lapangan, tetapi ia adalah seorang pemain kunci, seorang juara dunia dan seorang yang berkepribadian - dia juga memiliki karakter yang luar biasa. Seorang pemain seperti dia sangat tidak layak mendapatkan perlakukan seperti itu" kata Hitzzfield.

Sementara itu, Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, telah mengesampingkan karir masa depan pemain berusia 32 tahun itu untuk kembali ke Arena Allianz.

Artikel Tag: Bastian Schweinsteiger, Bayern Munich, Bundesliga, Manchester United, Karl-Heinz Rummenigge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-rummenigge-protes-demosi-bastian-schweinsteiger
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini