Berita Sepak Bola Nasional: Torabika Duo Jadi Sponsor ke-10 Semen Padang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Mar 2017, 22:36 WIB
Berita Sepak Bola Nasional: Torabika Duo Jadi Sponsor ke-10 Semen Padang

Semen Padang teken kontrak kerjasama bersama Torabika Duo/foto Roni V

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola Nasional: Musim ini Semen Padang terlihat sudah sangat siap untuk mengejar gelar juara di Liga 1 yang sebentar lagi bergulir. Demi memuluskan perburuan juara tahun ini, Semen Padang berhasil menggaet brand kopi ternama Nasional yang sudah tidak asing lagi bagi insan pesepakbolaan Indonesia, yaitu Kopi Torabika Duo sebagai sponsor ke-10 musim ini, Jum'at (24/3).

Demi memperkenalkan pendukung barunya, tim manajemen Kabau Sirah (julukan Semen Padang) mengadakan re-launching jersey baru yang sudah disematkan logo Torabika. Hadir dalam peluncuran Dirum Semen Padang FC, Rinold Thamrin dan Sales & Marketing Direktur Torabika, Goesnawan. Peresmian ini juga dihadiri juga oleh para punggawa Kabau Sirah.

Dirum Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengaku sangat senang dengan resminya Torabika menjdi salah satu sponsor Semen Padang, ia sangat mengapresiasi langkah Torabika yang dalam beberapa tahun kebelakang aktif mendukung kemajuan Sepak Bola tanah air indonesia melalui berbagai kompetisi yang di gelarnya.

"Tentunya kami senang ada yang perduli terhadap prestasi sepakbola Indonesia terutama sepakbola Sumbar khususnya, dukungan ini sangat bermanfaat bagi Semen Padang dalam menghadapi liga yang sudah didepan mata, harapnya dalam kemitraan kni juga bisa sekaligus membudayakan minum kopi Torabika dikalangan pecinta sepakbola di daerah Sumbar," ujarnya saat Jumpa Pers di Kinol Bistro, Kemarin (24/3).

Hal senada juga disampaikan manager coach semen padang Nil Maizar "terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Torabika terhadap Semen Padang, dengan adanya kerja sama ini, kami tentunya semakin bersemangat untuk menyiapkan generasi baru pesepakbola yang profesional untuk kemudian hari menjadi tulang punggung mengharumkan Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Goesnawan selaku sales & Marketing Director Torabika juga mengharapkan prestasi semen padang juga sama dengan prestasi Mayora, Bukan hanya di Nasional tapi juga internasional harum namanya. .

"Ya saya maunya prestasi Semen Padang ini mampu ke kancah Internasional, sama halnya dengan Mayora yang sudah mampu ke pasar dunia, dan lain halnya Semoga kerja sama ini Semen Padang semakin hebat kedepannya," jelasnya.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, Semen Padang, sponsor, torabika duo

1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini