Berita Sepak Bola: Lagi, Bek Inter Milan Batal Gabung West Ham United

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Agu 2016, 17:30 WIB
Berita Sepak Bola: Lagi, Bek Inter Milan Batal Gabung West Ham United

Santon gagal lolos pemeriksaan kesehatan lagi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Sepak Bola: Tingal selangkah lagi Davide Santon akan resmi meninggalkan Inter Milan. Namun, pemain bertahan ini nampaknya harus bersabar untuk kembali berseragam Nerazzurri musim depan setelah lagi-lagi gagal menjalani pemeriksaan kesehatan, kali ini bersama the Hammers. Sebelumnya, ia juga pernah berencana hengkang namun gagal juga.

Setelah kepindahannya ke Napoli awal musim panas ini gagal, pemain bertahan Inter Milan Davide Santon telah beralih untuk memilih berseragan West Ham United. Namun, rencana tersebut gagal setelah sang pemain gagal lolos tes medis klub Inggris tersebut.

Pihak Nerazzurritelah menjelaskan bahwa pemain Italia tersebut boleh pergi setelah hanya mencatat 13 penampilan bersama klub di musim-musim terakhir, dan ia terlihat sudah sangat ingin meninggalkan klub untuk kesekian kalinya

Pertama kali Sunderland menunjukkan ketertarikannya dan menyetujui sebuah kesepakatan untuk mendatangkan pemain 25 tahun ini, tetapi Santon menolak kesepakatan tersebut karena nampaknya ia akan mendapat pemotongan gaji setelah pindah ke Black Cats.

Napoli adalah klub yang mengajukan penawaran berikutnya, tetapi masalah lutut yang dialami pemain asal Italia ini memaksa the Partenopeimembatalkan kesepakatan yang telah dibuat sebelumnya, dan sepertinya masalah kebugaran juga yang menjadi penyebab utama kegagalan negosiasi dengan West Ham.

The Hammerstelah mengajukan penawaran 600,000 euro untuk membawa full-back Nerazzurriini dengan status pinjaman, dengan opsi pembelian untuk tambahan 6 juta euro. Namun, menurut laporan salah satu media Inggris, kesepakatan tersebut tak akan dapat diselesaikan.

Setelah semua yang terjadi, masa depan Santon masih menjadi pertanyaan mengingat Inter akan tetap mempertahankannya dalam jajaran pemain ‘tak diinginkan’, walaupun sejauh ini, segala usaha telah dilakukan untuk menjualnya.

Artikel Tag: Davide Santon, Inter Milan, West Ham United, Sunderland, Napoli, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-lagi-bek-inter-milan-batal-gabung-west-ham-united
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini