Berita Sepak Bola: Hadapi Jerman, Italia Terancam Tanpa Candreva dan Eder

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Nov 2016, 11:01 WIB
Berita Sepak Bola: Hadapi Jerman, Italia Terancam Tanpa Candreva dan Eder

Candreva masih diragukan tampil bela Italia

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Dua pemain milik Inter Milan, Antonio Candreva dan Eder, kabarnya mengalami cedera minor yang menyebabkan keduanya tak bisa dipastikan cukup bugar untuk tampil membela timnas Italia menghadapi Jerman.

Kedua negara akan saling tarung di Stadio San Siro pada hari Selasa (15/11) waktu setempat dalam laga persahabatan, dengan Gli Azzurri datang dengan modal berharga usai kandaskan Liechtenstein empat gol tanpa balas di babak kualifikasi Piala Dunia 2018, hari Sabtu (12/11) lalu.

Kontra Der Panzer adalah laga kedua bagi pelatih Giampiero Ventura di laga persahabatan setelah menelan kekalahan 1-3 dari Prancis pada laga perdananya menangani timnas Italia, semenjak ditunjuk menggantikan Antonio Conte di musim panas lalu.

Ventura menekankan bahwa hasil bukanlah yang terpenting di laga ini, namun yang merisaukannya adalah kondisi para pemainnya, termasuk kondisi kebugaran Candreva dan Eder.

"Kami akan bermain dengan mereka yang dapat memberikan kami jaminan di lapangan." ungkap sang allenatore dalam konferensi pers jelang laga. "Jika kami bermain dengan tiga bek, kemudian pastinya ada beberapa pemain yang diganti."

"Ada banyak rincian yang harus ditinjau. Kami harus mengecek kondisi kebugaran beberapa pemain seperti Candreva dan Eder yang memiliki sedikit masalah fisikal. Marco Verratti, Federico Bernardeschi dan Simone Zaza memiliki peluang besar untuk bermain. Masih ada beberapa sesi latihan sebelum itu terjadi. Andrea Belotti akan main."

"Semua pemain di sini pantas untuk membela tim nasional. Tak akan ada rotasi besar-besaran namun rotasi dilakukan seperlunya. Italia versus Jerman adalah laga yang sangat menarik namun itu masih merupakan laga persahabatan, jadi mencoba hal baru adalah yang terpenting."

Artikel Tag: Antonio Candreva, Italia, Eder, Inter Milan, Berita Sepak Bola, Giampiero Ventura, Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-hadapi-jerman-italia-terancam-tanpa-candreva-dan-eder
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini