Berita Sepak Bola: Diego Forlan Sebut Paul Scholes Jauh Lebih Baik Ketimbang Pogba

Penulis: Rio
Senin 01 Agu 2016, 10:36 WIB
Berita Sepak Bola: Diego Forlan Sebut Paul Scholes Jauh Lebih Baik Ketimbang Pogba

Pogba dan Scholes Semasa di Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Mantan bomber Manchester United Diego Forlan menyebut jika Paul Pogba tak sehebat Paul Scholes sehingga tak pantas untuk dihargai 100 juta Euro oleh Juventus. Menurut Forlan, Scholes harusnya memiliki banderol lebih mahal dari Pogba.

Eks striker Manchester United dan Timnas Uruguay Diego Forlan menyebut jika kemampuan Paul Pogba masih tak sebanding dengan legenda setan merah Paul Scholes. Menurut Forlan dengan kapabilitas Pogba saat ini masih dibawah kemampuan Scholes pada masa jayanya, pemain Juventus tersebut tak pantas untuk dihargai 100 juta Euro. 

"Jika Pogba dibanderol seharga 120 juta Euro maka berapa harga dari Paul Scholes ? Menurut saya Scholes adalah seorang gelandang brilian dan Pogba masih belum bisa menyamai levelnya. Sepanjang karir saya, Scholes adalah pemain terhebat yang bermain bersama saya," ungkap peraih gelar pemain terbaik Piala Dunia 2010 ini. 

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Manchester United dikabarkan tengah berusaha untuk memulangkan Pogba ke Old Trafford dari Juventus. Harga yang diminta Juventus sendiri kabarnya berada di atas 100 juta Euro dan Setan Merah berniat untuk menyanggupinya.

Forlan yang pernah 2 tahun bersama United pun merasa harga tersebut sedikit tak pantas untuk seorang Paul Pogba. Namun Forlan juga mengakui Pogba adalah seorang gelandang yang hebat

Paul Pogba memang seorang gelandang yang bagus. United selalu mampu menghasilkan gelandang bagus sejak dahulu dan Pogba adalah salah satunya. Namun rasanya dia belum bernilai setinggi itu, bagi saya Scholes masih tetap yang terbaik

Paul Scholes adalah seorang legenda Setan Merah yang sempat disebut sebagai gelandang terbaik di dunia. Ketika dirinya pensiun dari Timnas Inggris pun banyak pihak yang membujuknya untuk kembali karena sangking vitalnya peran Scholes di lini tengah The Three Lions.

"United beruntung pernah memiliki Scholes. Pada masa jayanya dia benar-benar menunjukan kualitasnya dan sama sekali tak punya hasrat untuk pindah ke tim lain. Dia adalah salah satu pemain hebat yang pernah lahir di Old Trafford," tambahnya.

 

 

Artikel Tag: Diego Forlan, Paul Scholes, Paul Pogba, Manchester United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-diego-forlan-sebut-paul-scholes-jauh-lebih-baik-ketimbang-pogba
1469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini