Berita Sepak Bola: Benfica Imbangi Santos di peringatan 100 tahun Stadion Vila Belmiro.

Penulis: han
Selasa 11 Okt 2016, 16:36 WIB
Berita Sepak Bola: Benfica Imbangi Santos di peringatan 100 tahun Stadion Vila Belmiro.

Bek kiri Santos,Leo(putih)resmi gantung sepatu.

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Klub asal portugal, Benfica FC, melakukan perjalanan ke Brazil untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan juara liga Brazil, Santos.FC dalam ajang persahabatan untuk perayaan 100 tahun berdirinya Vila Belmiro, markas Santos tersebut.

Benfica melakukan perjalanan jauh ke benua Amerika untuk melakukan sebuah pertandingan persahabatan melawan raksasa Brazil, Santos FC dalam rangka perayaan 100 tahun berdirinya kandang Santos yakni stadion Vila Belmiro. Pertandingan ini juga menjadi laga perpisahan untuk Leo, bek kiri Santos yang telah berusia 41 tahun. Leo merupakan pemain asal Brazil yang sempat merumput dengan The Eagles (julukan Benfica) selama beberapa musim namun pada akhirnya ia kembali ke klub awalnya.

Pertandingan antara kedua tim ini merupakan pertandingan ulangan yang terjadi beberapa tahun silam. Sebuah pertandingan bersejarah yang mempertemukan Benfica dan Santos dalam ajang Piala Intercontinental pada tahun 1962. Saat itu tim Benfica diperkuat legenda Portugal, Eusebio dan pada tim Santos diperkuat legenda sepak bola Brazil yang mampu mempersembahkan piala dunia untuk tim samba, Pele.

Pertandingan kali ini berakhir sama kuat dengan masing-masing tim mencetak satu gol. Gol untuk Benfica dalam pertandingan ini dicetak melalui aksi Salvio.

Usai pertandingan itu, Leo yang resmi gantung sepatu memberikan komentarnya. "Ini adalah dua klub terpenting dalam hidup saya, untuk itu saya menaruh banyak rasa hormat dan terima kasih. Saya sangat senang ketika saya mendengar bahwa mereka akan hadir di perayaan Vila Belmiro. Saya ingin berterima kasih kepada Benfica karena telah hadir, kepada Presiden klub, Luís Filipe semua para pendukung dan staf klub, yang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik saat saya masih di Benfica."

Artikel Tag: Benfica, Santos, Vila Belmiro, Berita Sepak Bola

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini