banner babe

Berita Sepak Bola Asia: Oscar Sebut Uang dari Cina Bagus untuk Perkembangan Sepak Bola

Penulis: A Mahfuda
Senin 16 Jan 2017, 23:30 WIB
Berita Sepak Bola Asia: Oscar Sebut Uang dari Cina Bagus untuk Perkembangan Sepak Bola

Oscar

Ligaolahraga – Berita Sepak Bola Asia: Eks gelandang Chelsea, Oscar, mengatakan bahwa pemain kelas atas yang bergabung ke Liga Super Cina akan menjadi “pioner”, dan menyatakan bahwa tawaran fantastis dari Asia adalah hal yang bagus untuk sepak bola.

Pemain internasional Brasil tersebut pindah ke Shanghai SIPG sebelum Natal kemarin dengan biaya yang kabarnya sebesar 60 juta euro (52 juta pounds), namun keputusannya itu justru menimbulkan pertanyaan tentang ambisi profesionalnya.

Meskipun dia bukanlah satu-satunya pemain yang membuat langkah tersebut, namun banyak pihak yang beranggapan bahwa kepindahannya ke Cina hanya semata karena uang.

Dan dengan beredarnya spekulasi tentang Costa yang akan hengkang bersamanya ke Liga Super Cina baru-baru ini, Oscar menegaskan bahwa dirinya hanya bisa melihat hal positif setelah ia mengambil keputusan pergi ke Cina, yakni membantu sepak bola berkembang di berbagai wilayah dunia.

Kepada www.sc.qa selama kunjungannya ke Qatar, ia mengatakan, “Saya salah satu pelopor, bersama dengan para pemain yang pergi sebelum saya. Saya datang ke Cina untuk membantu liga dan membantu pemain lebih mengenal liga ini.”

“Ini adalah hal yang baik untuk sepak bola jika permainan bisa berkembang di daerah baru di dunia ini. Cina telah menginvestasikan banyak uang di liga dan setiap tim sekarang memiliki kualitas yang bagus. Ini akan membantu meningkatkan level liga dan sepak bola di negeri ini,” lanjut Oscar.

“Saya belum tinggal cukup lama di Shanghai, hanya dua hari, tapi kesannya sudah sangat hebat, bangunannya sangat luar biasa dan itu adalah kota yang sangat bagus. Prioritas saya adalah memenangkan liga musim ini,” ujarnya.

Artikel Tag: Oscar, Shanghai SIPG, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini