Berita Sepak Bola: Arsenal Setuju Syarat Shkodran Mustafi

Penulis: Yuni Winata
Rabu 17 Agu 2016, 10:07 WIB
Berita Sepak Bola: Arsenal Setuju Syarat Shkodran Mustafi

shkodran mustafi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Sepak Bola: Arsenal serius untuk memperkuat pertahanan mereka setelah Per Mertesacker dan Gabriel Paulista cedera. Arsenal telah menyetujui syarat-syarat yang diajukan Skhodran Mustafi dan sekarang akan memulai pembicaraan resmi dengan Valencia, seperti dikatakan oleh agennya.

Ali Bulut, yang bertanggungjawab menangani negosiasi kontrak pemain 24 tahun itu, mengklaim bahwa ada klub Liga Primer yang telah menghubunginya dan menyetujui syarat-syarat dari pria berkebangsaan Jerman itu meskipun belum menghubungi mencapai persetujuan dengan Valencia.

Pada surat kabar Jerman, Bulut berkata, jika sekarang hanya tinggal kesepakatan tim untuk menentukan nilai transfer. Masalah Arsenal adalah, klub itu enggan membayar seperti permintaan Valencia atas Mustafi yaitu £42.1juta.

Sebenarnya klub Spanyol ini bersedia melepas Mustafi kurang dari itu, yaitu sekitar £30 juta, sementara The Gunners bersikeras dengan £25 juta, sebelum bersedia menandatangani kesepakatan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mungkin bisa dipaksa untuk melupakan aksi ngiritnya mengingat lini belakangnya yang melemah karena cedera Per Mertesacker yang membuatnya tidak bisa bertanding tahun ini, menyusul operasi lutut bulan lalu.

Sementara Gabriel Pailista, pengganti Per juga tidak bisa bertanding selama 2 bulan menyusul cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat bertanding melawan Manchester City.

Masalah Arsene Wenger bertambah dengan belum pulihnya kondisi Laurent Coscielny setelah liburan paska EURO 2016, tapi sekarang dia bisa kembali lebih cepat dari yang dibayangkan manajer Arsenal itu karena tidak ada pilihan lain.

Mengingat laga minggu depan melawan juara Liga Primer Leichester City, Wenger menargetkan kembalinya Coscielny. Meskipun mempercepat kembalinya Koscielny, Wenger tidak akan mengambil resiko dengan memainkannya minggu ini melawan Liverpool.

Wenger akan menurunkan Calum Chambers bersama Nacho Monreal, yang berarti Kieran Gibbs akan memulai pertandingan meskipun permainannya musim lalu lumayan buruk.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Valencia, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-sepak-bola-arsenal-setuju-syarat-shkodran-mustafi
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini