Berita Piala Presiden 2017: Tahan Persipura, Pelatih PSS Sleman Akui Timnya Beruntung

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Feb 2017, 21:00 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Tahan Persipura, Pelatih PSS Sleman Akui Timnya Beruntung

Pelatih PSS Sleman, Fredi Mully/foto internet

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Piala Presiden 2017: Terus ditekan Persipura Jayapura yang notabene juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Pelatih PSS Sleman, Fredi Mully, akui timnya cukup beruntung mampu memetik satu poin pada laga pembuka Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (04/02) sore.

Pertandingan yang disaksikan langsung Presiden RI Joko Widodo tersebut sebanrnya berlangsung menarik, bahkan Persipura Jayapura sempat mengoyak gawang tuan rumah, melalui aksi, Boaz Salossa. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena menganggap sang kapten sudah berada dalam posisi offside.

Mengakui timnya cukup beruntung, Pelatih PSS Sleman, Fredi Mully mengatakan timnya akan selalu berbenah jelang menghadapi kompetisi Liga 2 nanti. Beberapa kelemahan yang masih terlihat saat menghadapi Persipura Jayapura akan jadi catatan tim pelatih

Ia menjelaskan, hasil imbang yang diraih timnya dari juara TSC A 2016, adalah hasil yang baik bagi timnya untuk bisa menatap pertandingan di Piala Presiden 2017 dan juga dalam persiapan jelang Liga 1.

"Faktor keberuntungan menjadi bagian kami di pertandingan tadi. Kami harus berbenah lagi,” ujarany seperti dilansir situs resmi PSSI.

Tidak lupa juga Fredi Mully menyampaikan terimakasihnya terhadap para suporter yang sepanjang laga selalu memberikan dukungan tanpa kenal lelah terhadap para pemainnya. “Suporter membantu kami untuk bisa merebut satu poin. Suporter PSS luar biasa tadi dukungannya," pujingya.

Di sisi lain, pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengakui tim PSS bermain bagus di laga ini. Ia mengatakan bahwa timnya kesulitan menghadapi permainan tuan rumah.

"Pemain kami levelnya sama semua, semoga kami meraih hasil yang bagus di laga selanjutnya. Kami masih optimis," kata Alfredo.

Selanjutnya PSS Sleman akan menghadapi Mitra Kukar pada 9 Februari mendatangkan. Sedangkan Persipura akan menghadapi Persegres Gresik United beberapa saat setelahnya.

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, Persipura Jayapura, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-tahan-persipura-pelatih-pss-sleman-akui-timnya-beruntung
2790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini