Berita Piala Presiden 2017: Berkekuatan 25 Pemain, Semen Padang Akan Seleksi 3 Pemain di Piala Presiden

Penulis: Dayat Huri
Senin 06 Feb 2017, 16:00 WIB
Berita Piala Presiden 2017: Berkekuatan 25 Pemain, Semen Padang Akan Seleksi 3 Pemain di Piala Presiden

Semen Padang saat menjalani pertandingan TSC A 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Piala Presiden 2017: Selain memboyong 22 pemain yang sudah dikontrak untuk mengarungi Liga 1 (ISL) 2017, Semen Padang juga memasukkan tiga nama yang masih menjalani trial bersama tim untuk mengikuti turnamen pra musim, Piala Presiden 2017.

Tiga pemain yang akan diseleksi Kabau Sirah(julukan Semen Padang) di Piala Presiden 2017 adalah gelandang muda Dwi Vane Rayghiffary Ramadhan, dan dua pemain asing Asia, yaitu Amir Al Haf asal Lebanon, dan Ko Jae Sung dari Korea Selatan.

Di Piala Presiden 2017, Semen Padang berada di grup E (V) Piala Presiden, bersama tiga klub lainnya, yaitu tuan rumah Madura United, PSCS Cilacap, dan Perseru Serui.

Laga pertama akan dilakoni tim asuhan Nilmaizar dengan menghadapi tuan rumah Madura United pada 8 Februari mendatang dan melanjutkan menghadapi PSCS Cilacap pada 14 Februari. Perseru Serui akan menjadi lawan terakhir Semen Padang di turnamen pra musim tersebut.

Rombongan berjumlah 25 pemain tersebut sudah bertolak dari Padang, Minggu (5/2) untuk melakukan persiapan jelang melakoni laga perdana. Setelah satu haru sebelumnya melakukan launching pemain dan jersey di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (4/2) lalu.

Mengusung target lolos babak 8 besar, Semen Padang harus mampu menjuarai grup E (V) atau setidaknya bisa masuk sebagai tiga tim dengan status runner up terbaik.

Kiper: Jandia Eka Putra, Rendy Oscario, M Ridwan;

Belakang: Hengki Ardiles, Boas Arturi, Handi Ramdhan, Cassio Fransisco de Jessus, Novan Setya Sasongko, Agung Prasetyo, Novrianto, Fandry Imbiry;

Tengah: Vendry Mofu, Finno Andrianas, Irsyad Maulana, Rik "Ucok" Simanjuntak, Kevin Ivander, Ko Jae Sung, Amir Al Haf, Dwi Vane Rayghiffary Ramadhan;

Depan: Adi Nugroho, Syamsul Bahri, Tambun Naibaho, Marcel SIlva Sacramento.  

Artikel Tag: Liga 1, isl 2017, piala presiden 2017, Semen Padang, Nilmaizar, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-presiden-2017-berkekuatan-25-pemain-semen-padang-akan-seleksi-3-pemain-di-piala-presiden
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini