Berita Piala Dunia: Phil Jones Berikan Pujian Spesial Bagi Rashford

Penulis: Dito
Rabu 06 Sep 2017, 11:30 WIB
Berita Piala Dunia: Phil Jones Berikan Pujian Spesial Bagi Rashford

Marcus Rashford (sumber: Daily Star)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Phil Jones, memberikan pujian bagi kompatriotnya di timnas Inggris, Marcus Rashford, pasca dirinya memiliki performa yang impresif pada laga kualifikasi Piala Dunia kontra timnas Slovakia Senin malam kemarin.

Tak hanya memiliki performa yang impresif bersama Manchester United, baru-baru ini Marcus Rashford kembali menunjukkan kwalitasnya sebagai talenta muda yang berharga kala timnas Inggris mampu menekuk Slovakia dengan skor 2-1 di kualifikasi Piala Dunia Senin malam waktu setempat.

Kala laga itu Rashford memang sempat membuat kesalahan yang membuat timnya harus tertinggal lebih dulu oleh Slovakia. Namun, ia mampu menebus kesalahannya dengan mencetak gol kemenangan bagi timnas Inggris. Pemain berusia 19 tahun itu pun dibanjiri pujian dari berbagai khalayak, tak terkecuali dari kompatriotnya, Phil Jones.

Jones menuturkan bahwa Rashford merupakan pemain yang memiliki talenta istimewa dan dirinya yakin jika rekannya tersebut akan mampu menjadi pemecah rekor dunia nantinya. Ia juga menambahkan bahwa Rashford memiliki kecepatan dan ketajaman yang begitu menakutkan bagi para pemain lini belakang tim musuh.

“Dia adalah seseorang yang baik di luar lapangan dan juga saat berada di lapangan. Dia memiliki bakat yang istimewa. Dia sudah menjadi seorang pemain yang spesial, namun ia akan menjadi penggebrak dunia suatu hari nanti. Dia adalah seseorang yang hebat,” ujar Jones.

"Dia begitu cepat, tajam, berbakat secara teknis, dominan di kedua kakinya, dan itu merupakan mimpi buruk bagi bek musuh. Anda sudah pernah melihatnya musim ini, dia memberi mimpi buruk kepada mereka.

"Dia merupakan pemain jebolan akademi dan pemain pemuda telah melakukan banyak hal yang hebat selama beberapa tahun terakhir. Dia pemain spesial dan kami beruntung memilikinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Phil Jones, Inggris, Marcus Rashford, Slovakia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-piala-dunia-phil-jones-berikan-pujian-spesial-bagi-rashford
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini