Berita Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe di PSG Ternyata Hoax!

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 06 Mei 2022, 06:00 WIB
Kylian Mbappe / via Reuters

Kylian Mbappe / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Dalam 24 jam terakhir, Kylian Mbappe diberitakan memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain. Namun kabar itu ternyata adalah hoax setelah ibunda sang pemain yaitu Fayza Lamary buka suara ke awak jurnalis.

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Pemain asal Prancis itu pun kemudian santer diberitakan bakal hengkang ke Real Madrid, yang kebetulan memang sudah mengagumi Mbappe sejak lama.

Akan tetapi dalam kurun satu hari terakhir, sejumlah media memberitakan kalau Mbappe lebih memilih untuk melanjutkan lagi kariernya bersama PSG.

Namun pemberitaan tersebut tidak benar adanya. Ibunda Mbappe kepada Marca mengatakan bahwa sang putra justru masih menginginkan Real Madrid sebagai destinasi berikut dalam kariernya.

"Adalah berita bohong yang menyebut kalau Kylian telah memperpanjang kontrak (di PSG)," ucap Fayza Lamary.

"(Real Madrid) tetap menjadi opsi pertama yang dipikirkannya," tutup Lamary.

Pernyataan Lamary tersebut jelas menjadi angin segar bagi Madrid.

Presiden El Real yaitu Florentino Perez, sudah sejak lama mengatakan kalau timnya memang menginginkan servis pemain berusia 23 tahun itu di Santiago Bernabeu.

Madrid jelas menjadi destinasi yang tak bisa ditolak oleh Mbappe. Apalagi El Real di musim ini baru saja merengkuh titel La Liga dan berpotensi untuk menjuarai ajang Liga Champions dengan menghadapi Liverpool di babak final pada tanggal 29 Mei mendatang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-perpanjangan-kontrak-kylian-mbappe-di-psg-ternyata-hoax
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini