Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane Tolak Menjadi Manajer PSG

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 08 Okt 2016, 18:12 WIB
Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane Tolak Menjadi Manajer PSG

Zinedine Zidane

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane mengungkapkan dirinya tidak mungkin menjadi manajer PSG karena dia adalah seorang ‘Marseillais’. Dan saat berbicara dengan RMC, pelatih Real Madrid ini mengatakan bahwa suatu hari nanti dia akan dipecat oleh Real Madrid.

Di bawah kepemimpinan Zidane, penampilan Real Madrid kembali membaik dan berhasil memenangkan gelar Liga Champions ke-11 mereka.

Meski demikian, dia sadar kariernya di Real Madrid mungkin tidak akan berlangsung lama. “Hari ini saya disini, saya di Madrid dan saya senang di sini. Saya tidak pernah merencanakan masa depan saya terlalu jauh. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, dan itu bukanlah hal buruk.”

Ketika ditanya, dimana dia bisa melatih di masa depan? Legenda sepak bola Prancis ini mengeliminasi timnas Prancis dan tim-tim besar Prancis.

“Timnas Prancis saat ini di bawah pelatih bagus.

“Marseille? Saya tidak ingin mengatakan itu tidak mungkin, Marseille adalah sesuatu yang mistis. Anda tahu seperti apa, saat mereka tampil bagus, mereka sangat luar biasa. Saya berasal dari Marseille jadi saya tidak objektif, tapi kita semua ingin melihat OM kembali ke level tertinggi.

“PSG? Tidak mungkin. Saya di Madrid dan saya berasal dari Mersaille, ini rumit.”

Musim ini, Real Madrid di bawah Zidane masih belum terkalahkan namun tampil belum terlalu meyakinkan. Cristiano Ronaldo cs. meraih 4 kali kemenangan dan seri 3 kali dan menduduki peringkat kedua di antara Atletico Madrid dan Barcelona.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, PSG, Real Madrid

877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini