Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane Bakal Pusing Jika Cesc Fabregas ke Real Madrid, Kenapa?

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2016, 20:51 WIB
Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane Bakal Pusing Jika Cesc Fabregas ke Real Madrid, Kenapa?

Zidane mengungkapkan rencana transfer Fabregas ke Real Madrid bisa membuat rumit skuatnya

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane menanggappi rumor kepindahan Cesc Fabregas ke Real Madrid. Pelatih Real Madrid tersebut mengatakan bahwa kepindahan Cesc Fabregas dari Chelsea akan sangat 'rumit' dari sisi dirinya menentukan pilihan skuatnya.

Gelandang Chelsea tersebut dihubung-hubungkan dengan kepindahannya dari Stamford Bridge yang disebabkan oleh ketidakjelasan perannya di skuat The Blues di bawah pelatih baru Antonio Conte.

Conte memiliki banyak pilihan pemain lini tengah di pertandingan pertama Chelsea musim ini dan Fabregas nampaknya bukan merupakan salah satu di antaranya. Pemain asal Spanyol tersebut terlihat hanya menyaksikan aksi the Blues dari bangku cadangan pada saat Chelsea mengalahkan West Ham 2-1.

Conte memiliki stok pemain lini tengah yang banyak di Chelsea selain Cesc Fabregas yaitu Eden Hazard, N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Nemanja Matic, John Mikel Obi, Oscar, Pedro, Willian, Kenedy, Victor Moses, dan Juan Cuadrado.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa pihak Fabregas sudah menjalin komunikasi dengan Real Madrid tentang kemungkinan perpindahan ke Santiago Bernabeau dan sekarang giliran Zidane membahas tentang kemungkinan tersebut.

Namun jika Fabregas mencari jaminan untuk bisa berada di tim utama di klub, maka ia akan berhadapan dengan masalah yang sama di Real Madrid dengan yang dihadapinya saat ini.

"Jika anda ingin menambah gelandang tengah lagi pada skuat yang sudah ada maka akan menjadi rumit situasinya," seperti yang Zidane sampaikan setelah kemenangan Real Madrid di Stade de Reims malam tadi (16/8).

"Cesc adalah pemain yang hebat namun hal ini bukan secara terang-terangan. Saya akan menentukan hasil akhir skuat yang terpilih dengan meninggalkan tiga atau empat pemain yang tidak terpilih," imbuhnya.

“Untuk menambah satu pemain di sana akan membuat saya tambah kesulitan untuk memilih," pungkas Zidane mengakui.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Cesc Fabregas, Chelsea, Real Madrid, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-zinedine-zidane-bakal-pusing-jika-cesc-fabregas-ke-real-madrid-kenapa
953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini