Berita Liga Spanyol: Zidane Tegaskan Morata Tetap Di Madrid

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 03 Agu 2016, 10:03 WIB
Berita Liga Spanyol: Zidane Tegaskan Morata Tetap Di Madrid

Allvaro Morata/[foto:Foxsportsasia.com]

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Liga Spanyol: Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa masa depan sang Stiker Alvaro Morata akan tetap bersama Los Blancos pada musim ini dimana klub Liga primer Inggris Chelsea dan juga Arsenal sangat antusias untuk menggunakan servis pemain Timnas Spanyol tersebut.

Masa depan Alvaro Morata saat ioni masih saja dispekulasikan, pasalnya grafik permainan sang pemain yang menanjak semenjak dijual ke Juventus pada tahun 2014 lalu semakin signifikan, apalagi kalau bukan kontribusinya membawa si Nyonya Tua menjuarai Seri A tiga musim berturut-turut dan membawa Juventus menjejak final Liga Champion sebelum dikalahkan Barcelona di Final.

Striker berusia 23 tahun tersebut dijual Los Blancos ke Juventus pada tahun 2014 lalu, dimana ia telah menghabiskan musim yang sangat fantastis bersama si Nyunya tua dengan mencetak gol-gol krusial, yang mana musim ini Real Madrid mengaktifkan klausal Buy Back sang pemain untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun ditengah ketertarikan raksasa Inggris Chelsea dan juga Arsenal, Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa sang pemain saat ini adalah milik Real Madrid, dan klub akan berusaha untuk selalu mempertahankan sang pemain dari godaan klub-klub besar.

"Alvaro Morata adalah pemain Real Madrid, kami senang dengan kedatangannya kembali ke rumah dan dia akan tinggal bersama kami tahun ini.” Demikian pernyataan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane perihal masa depan Alvaro Morata di Santiago Bernabeu. Seperti dikutip foxsportsasia.com.

Sementara itu pelatih Zinedine Zidane mengakui bahwa gelandang energik asal Kolombia Jese Rodrigues sedang dalam pembicaraan untuk pindah ke raksasa Perancis paris Saint Germain.

 “Dia memang sedang dalam pembicaraan dengan pihak Paris Saint Germain, namun bisa saya tegaskan bahwa saat ini belum ada kesepakatan yang berarti antara sang pemain dengan klub tersebut.” Jelas Zidane.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Zinedine Zidane, Real Madrid, Juventus, Berita Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-zidane-tegaskan-morata-tetap-di-madrid
1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini