Berita Liga Spanyol: Villarreal Tetap Tak Terkalahkan Di Kandang Espanyol

Penulis: Yuni Winata
Senin 03 Okt 2016, 09:19 WIB
Berita Liga Spanyol: Villarreal Tetap Tak Terkalahkan Di Kandang Espanyol

Villarreal vs Espanyol

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Villarreal berhasil mempertahankan rekor tidak terkalahkan di La Liga dan juga Liga Europa. The Yellow Submarine sukses bermain imbang tanpa gol melawan Espanyol dalam pertandingan ke-9 mereka di La Liga musim ini.

Perjalanan Villareal minggu ini membawa mereka ke Bucharest, saat mereka harus melakukan pertandingan Liga Europa melawan Steaua yang berakhir imbang 1-1 pada Kamis malam. Mereka lanjut ke Barcelona dan kembali sukses berbagi poin dengan Espanyol.

Dengan satu poin, Espanyol sendiri berhasil keluar dari zona degradasi, namun mereka baru meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan La Liga mereka sejauh ini.

Jose Antonio Reyes menjadi pemain pertama yang mencoba keberuntungannya untuk tim tuan rumah Espanyol di menit ke-12, sementara Nicola Sansone juga gagal mencetak gol di sisi gawang lain.

Villarreal mendominasi penguasaan bola namun tim tuan rumah juga menunjukkan potensi besar mereka. Penyerang Espanyol, Gerard Moreno gagal menjebol gawang Sergio Asenjo karena tendangannya yang terlalu melebar, dan tendangan Felipe Caicedo juga salah sasaran.

Kesempatan terbesar Villarreal di babak pertama terjadi enam menit sebelum babak pertama berakhir, namun tendangan Samu Castillejo tepat mengarah ke penjaga gawang Espanyol, Diego Lopez.

Delapan menit menuju babak kedua Asenjo berhasil menahan tembakan Hernan Perez, dan Jonathan dos Santos menahan tembakan Costa empat menit kemudian untuk Villarreal.

Roberto Soriano juga gagal mencetak gol di menit ke-66 setelah mendapat operan bagus dari Manu Trigueros dan Dos Santos juga gagal memanfaatkan kesempatan 11 menit kemudian.

Hasil imbang tanpa gol akhirnya menjadi hasil akhir dalam pertandingan ini.

 

 

Artikel Tag: Villarreal, Espanyol, La Liga, Berita Liga Spanyol

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini