Berita Liga Spanyol: Trio Alternatif Bakal Gantikan BBC di Real Madrid?

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Okt 2016, 16:04 WIB
Berita Liga Spanyol: Trio Alternatif Bakal Gantikan BBC di Real Madrid?

Saat Morata, Vazquez, dan Asensio Menjalani Sesi Latihan

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Tak diragukan lagi jika trio BBC - Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo - adalah trio terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid. Namun seiring dengan menurunnya peforma mereka, maka Zinedine Zidane bisa saja mengganti mereka dengan trio alternatif.

Musim ini Real Madrid tak mengawali start dengan cukup baik. Pasalnya, Cristiano Ronaldo cs. gagal menang di empat pertandingan terakhirnya.

Banyak yang mengklaim jika menurunnya peforma Los Blancos tak lepas dari kinerja trio BBC yang tidak maksimal.

Meskipun demikian, tak ada yang meragukan kualitas ketiga pemain tersebut. Hanya saja saat ini mulai banyak pihak yang bertanya-tanya apakah trio alternatif pengganti BBC harus diberi lebih banyak kesempatan bermain.

Mengingat Lucas Vazquez, Alvaro Morata, dan Marco Asensio telah menunjukkan penampilan yang impresif di awal-awal musim, terutama saat menggantikan peran Benzema dan Ronaldo yang kala itu masih berkutat dengan cedera.

Ketiganya secara bergiliran menempati satu atau dua tempat yang kosong di lini depan Los Blancos. Mereka pun melakukan pekerjaannya dengan profesional, hingga pada akhirnya mampu mengantarkan Real Madrid memenangi Piala Super Eropa dan memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol selama beberapa pekan.

Sejauh ini, Asensio sudah mencetak tiga gol, sementara Morata mencetak dua gol, dan Vazquez, meskipun belum mencetak satu gol namun ia telah menyumbangkan tiga assist.

Dengan pertimbangan tersebut, ketiga pemain layak menjadi alternatif jika trio BBC tengah mengalami kebuntuan atau penurunan peforma. Karena dengan hadirnya trio BBC, Real Madrid justru harus kehilangan poin krusial saat menghadapi Villarreal, Borussia Dortmund, dan juga Eibar. Sementara hasil imbang saat melawan Las Palmas didapatkan ketika Zidane memainkan Bale, Morata, dan Ronaldo di lini depan.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Real Madrid

2243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini