Berita Liga Spanyol: Terus Menjadi Cadangan, Ini Rencana Bek Anyar Atletico Madrid

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Okt 2016, 16:12 WIB
Berita Liga Spanyol: Terus Menjadi Cadangan, Ini Rencana Bek Anyar Atletico Madrid

Sime Vrsaljko / Denis Doyle via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Bek muda Atletico Madrid asal Kroasia, Sime Vrsaljko mengatakan bahwa dirinya ingin membuktikan kemampuan yang dimilikinya kepada pelatih Atletico, Diego Simeone agar segera mendapatkan tempat utama pada line up Atletico musim ini.

Sejauh berjalannya musim ini, Sime Vrsaljko memang belum menjadi pilih utama bagi Diego Simeone. Pelatih asal Argentina tersebut, lebih memilih memainkan Juanfran Torres untuk menjadi bek kanan utama Atletico pada musim ini.

Sime Vrsaljko sendiri baru memainkan satu pertandingan bagi Atletico pada musim ini yaitu saat Atletico berhasil menang 5-0 atas Sporting Gijon di pekan kedua La Liga, pertengahan bulan September lalu. Setelah itu, ia belum bermain lagi dan harus puas berada di bangku cadangan.

Meskipun belum menjadi pilihan utama, Sime Vrsaljko menolak menyerah dan siap memperjuangkan tempatnya di Atletico.

“Saya ingin bermain lebih sering, tapi saya tidak berpikir tentang meninggalkan Atletico,” kata Vrsaljko kepada AS.

“Sekarang, terserah saya untuk tetap bekerja keras dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya layak untuk bermain. Saya berada dalam bentuk permainan yang baik, dan saya juga telah bermain pada dua pertandingan (kualifikasi Piala Dunia) dengan Kroasia yang penting bagi saya,” pungkas bek berusia 24 tahun ini.

Sime Vrsaljko didatangkan Atletico Madrid pada musim panas ini dengan bandrol 16 juta euro dari Sassuolo dan menandatangani kontrak lima tahun pada bulan Juli. Vrsaljko sendiri lebih memilih untuk pindah ke Estadio Vicente Calderon meskipun saat itu ia berpeluang untuk pindah ke sesama klub Italia dengan Juventus dan Napoli disebut-sebut  tertarik mendatangkannya.

Selama dua musim bersama Sassuolo, Sime Vrsaljko total membuat 56 penampilan dan berhasil membuat tujuh assists.

Artikel Tag: Sime Vrsaljko, Atletico Madrid, Diego Simeone, La Liga 2017

747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini