Berita Liga Spanyol: Susah Payah Kalahkan Valencia, Mental Atletico Madrid Diuji

Penulis: Dwi Prima
Senin 03 Okt 2016, 13:59 WIB
Berita Liga Spanyol: Susah Payah Kalahkan Valencia, Mental Atletico Madrid Diuji

Lucas Hernandez / Angel Rivero via Marca

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Menurut Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, mental timnya diuji saat meraih kemenangan 2-0 atas atas Valencia di Mestalla, gol Atletico dibuat oleh Kevin Gameiro dan Antoine Griezmann. Kemenangan ini membuat Atletico memimpin klasemen sementara La Liga.

Pada pertandingan tersebut, Atletico Madrid mengawali pertandingan dengan baik namun gagal memanfaatkan dua penalti yang didapat setelah dua tendangan berbeda dari Gabi dan Griezmann, diselamatkan Diego Alves.

Meskipun gagal membuat gol dari penalti, namun Atletico berhasil menang dan membuktikan bahwa mental mereka tidak jatuh.

“Atletico Madrid telah berhasil meraih kemenangan dan untuk yang satu ini kami pantas menang, tapi kami harus terus bekerja karena ada banyak pertandingan yang belum dimainkan,” kata Hernandez.

“Sangat disayangkan, kami menyia-nyiakan dua tendangan penalti tapi tim ini pada akhirnya dapat meraih kemenangan dan kami tahu bagaimana menangani situasi tersebut.”

Hernandez yang dimainkan sejak awal untuk menggantikan peran Diego Godin yang cedera bermain dengan baik. Dia juga mengutarakan harapannya untuk dua striker Atletico yaitu Griezmann dan Gameiro untuk dapat konsisten dalam membantu tim meraih kemenangan.

“Saya berharap (Antoine) Griezmann dan (Kevin) Gameiro dapat mempertahankan bentuk permainan terbaik mereka pada saat ini dan terus membantu tim,” tambahnya.

“Kami tahu bahwa kami telah bekerja dengan baik dan kami berada di jalur yang benar,” pungkas pemain berusia 20 tahun ini.

Kemenangan 2-0 Atletico atas Valencia menjadi kemenangan kedua mereka ketika bermain away pada musim ini, sebelumnya Atletico juga berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Celta Vigo pada jornada ketiga La Liga. Sedangkan clean sheet yang diraih Atletico, menjadi yang ketujuh mereka di musim ini di semua kompetisi.

Artikel Tag: La Liga 2017, Diego Simeone, Lucas Hernandez, Valencia, Atletico Madrid

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini