Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets Akui Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Barcelona

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Okt 2016, 01:01 WIB
Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets Akui Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Barcelona

Sergio Busquets

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengakui dirinyalah orang yang harus bertanggung jawab atas kekalahan mengejutkan Barcelona 4-3 dari Celta Vigo pada Minggu malam di Balaidos.

Pasukan Luis Enrique datang ke Balaidos dengan semangat merebut puncak klasemen dari Real Madrid yang beberapa jam sebelumnya bermain imbang melawan Eibar, namun mereka benar-benar dikejutkan dengan hasil pertandingan.

Celta Vigo melanjutkan rekor luar biasanya mereka melawan raksasa Catalan dengan mencetak 3 gol di babak pertama – hal yang baru pertama kali dialami Barcelona sejak 2007. Celta Vigo mengawali babak pertama dengan bertahan saat Barcelona menguasai 10 menit pertama pertandingan sebelum akhirnya Celta membalikkan keadaan.

Blaugrana berhasil keluar dari jebakan Celta Vigo di babak kedua dan mampu mencetak dua gol via Gerard Pique dan Neymar sebelum kesalahan fatal yang dilakukan oleh Marc Andre membuat Celta mencetak satu gol lagi.

Gerard Pique berhasil mencetak satu gol lagi untuk memberikan harapan lagi bagi Barcelona, namun akhirnya mereka harus membayar mahal penampilan buruk mereka di babak pertama dengan kekalahan.

“Saya adalah salah satu pihak yang bertanggung jawab. Sangat jelas ini bukan pertandingan terbaik saya. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan di lapangan berdampak besar bagi tim.” Kata Busquets seperti dilansir Football Espana.

“Kami bukan sekumpulan robot maupun mesin, terkadang kami melakukan kesalahan karena kehilangan kendali atau karena berada di posisi yang salah. Celta mengawali pertandingan dengan baik dan kami membuat pertandingan berjalan mulus bagi mereka, dan kami mendapat hukumannya.”

 

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona, Celta Vigo

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini