Berita Liga Spanyol: Sakit Hati, Griezmann Enggan Berikan Selamat pada Pemain Real Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 08 Jun 2017, 14:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Sakit Hati, Griezmann Enggan Berikan Selamat pada Pemain Real Madrid

Griezmann terlihat hanya lewat begitu saja tanpa memberikan ucapan selamat pada Varane (foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann terlihat dengan jelas belum memaafkan Raphael Varane sebagai bagian dari Real Madrid, tim yang telah menyingkirkan Atletico Madrid di semi final Liga Champions musim ini. Hingga Grizou tega melakukan hal ini di hadapan rekan-rekan satu timnya di Perancis.

Palang pintu Real Madrid, Raphael Varane diberikan selamat dengan dihujani pelukan dan tepuk tangan yang meriah oleh rekan-rekan satu timnya di Les Bleus Selasa (06/06) lalu, akan tetapi hal tersebut tidak dilakukan oleh Griezmann yang menanggapi dengan dingin keberhasilan Varane bersama Los Blancos.

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Griezmann tertangkap kamera tidak memberinya ucapan selamat maupun menyalaminya, ia malah menggeloyor pergi melewatinya saat ia menerima ucapan selamat dari rekan-rekannya yang lain dan saat berada di meja makan pun Grizou menjadi satu-satunya pemain yang tidak bertepuk tangan.

Varane menjadi starter dalam dua pertandingan semifinal saat Real mengalahkan rival sekota mereka dengan skor agregat 4-2 untuk mencapai final akhir pekan lalu di Cardiff. Pemain berusia 24 tahun tersebut kembali bermain pada Sabtu (03/06) lalu saat Real sukses mempertahankan gelar dengan menaklukkan Juventus 4-1 di Principality Stadium.

Rekan-rekannya di tim Perancis menyambut Varane dengan ucapan selamat atas prestasinya bersama Los Blancos, sesaat sekembalinya bergabung bersama skuat Ayam Jantan jelang pertandingan kualifikasi melawan Swedia Jumat (09/06) di Stockholm.

Bhakan dalam acara tersebut, Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps menyuruh para pemainnya bertepuk tangan dengan meriah untuk bintang Real Madrid tersebut di meja makan, akan tetapi Griezmann antara gagal paham atau memang memilih untuk tidak melakukan hal tersebut. Sepertinya Griezmann masih gagal 'move on'..

 Griezmann's side were knocked out by Real Madrid at the semi-final stage this year

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, La Liga, Antoine Griezmann, Raphael Varane, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-sakit-hati-griezmann-enggan-berikan-selamat-pada-pemain-real-madrid
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini