Berita Liga Spanyol: Ronaldo Sebut Dirinya Pemain Terbaik Dunia, Arogan?

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 15 Okt 2016, 16:24 WIB
Berita Liga Spanyol: Ronaldo Sebut Dirinya Pemain Terbaik Dunia, Arogan?

Ronaldo Sebut Dirinya Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyombongkan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia. Ia mengklaim telah menemukan peforma terbaiknya setelah absen cukup lama karena menderita cedera lutut.

Cristiano Ronaldo saat ini disebut-sebut sebagai pemain favorit untuk memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or tahun 2016. Hal itu tak lepas dari keberhasilannya untuk mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions Eropa musim 2015-16 dan timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

Tanpa ragu, Ronaldo mengklaim bahwa ia pemain terbaik dunia. Ia juga meyakini jika performanya tidak akan menurun dalam waktu dekat meskipun kini usianya sudah menginjak 31 tahun.

“Dalam benak saya, saya adalah pemain terbaik dunia,” kata Ronaldo dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Saya bekerja keras setiap hari dengan ambisi untuk menjadi yang terkuat. Hal ini kemudian sampai kepada orang lain, dan mereka bisa menilai saya,”

“Saya selalu ingin memperbaiki diri. Saya sangat termotivasi dan percaya jika hal itu adalah kunci kesuksesan saya di lapangan,” lanjutnya.

Mantan bintang Manchester United itu sempat mengalami penurunan peforma setelah menderita cedera lutut pada final Piala Eropa beberapa bulan yang lalu. Namun ia mengklaim jika dirinya hampir kembali ke peforma terbaiknya setelah sukses mencetak lima gol bagi timnas Portugal selama jeda internasional beberapa hari yang lalu.

“Saya mengalami cedera serius dan harus melewatkan dua setengah bulan. Tapi sekarang saya sudah merasa baik,” tegasnya.

“Saya sudah kembali ke bentuk permainan terbaik saya. Saya sudah siap untuk kembali menikmati musim yang luar biasa bersama Real Madrid dan timnas,” pungkasnya. 

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Real Madrid, Cristiano Ronaldo

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini