Berita Liga Spanyol: Real Madrid Konfirmasi Cedera Sergio Ramos

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 11 Okt 2016, 05:36 WIB
Berita Liga Spanyol: Real Madrid Konfirmasi Cedera Sergio Ramos

Sergio Ramos Absen Satu Bulan Sembuhkan Cedera Ligamen Lutut Kiri

Ligaolahraga – Berita Liga Olahraga: Real Madrid akhirnya mengonfirmasi cedera bek andalannya, Sergio Ramos yang harus ditarik keluar pada menit ke-80 saat Spanyol mengalahkan Albania dengan skor 0-2, Senin (10/10) dini hari WIB.

Kemenangan Spanyol kontra tuan rumah, Albania dengan skor 0-2 pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Senin dini hari kemarin harus memakan korban. Karena pada laga itu Sergio Ramos harus ditarik keluar pada menit ke-80 karena menderita cedera.

Bek Real Madrid itu diduga salah tumpuan saat mendarat setelah berduel udara dengan pemain Albania menyambut sepak pojok. Dokter tim Spanyol, Oscar Celada langsung melakukan pemeriksaan seusai pertandingan. Ia pun mengungkapkan bahwa bek 30 tahun itu menderita cedera ligamen lutut. Namun cedera itu tak separah yang dikira sebelumnya.

Real Madrid juga melakukan tes lanjutan untuk mengetahui cedera bek andalannya pada Senin siang WIB. Hasilnya, Sergio Ramos diprediksi bakal absen selama satu bulan untuk menyembuhkan cedera. Ia pun harus melewati enam pertandingan bersama Los Blancos, yakni laga melawan Real Betis, Athletic Bilbao, Alaves, Leganes dan dua laga Liga Champions kontra Legia Warsawa, baik partai tandang maupun kandang.

“Setelah tes pada Sergio Ramos di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Morajela, ia telah didiagnosis menderita cedera ligamen kolateral medial di lutut kaki kirinya. Proses penyembuhannya akan terus dievaluasi oleh tim dokter,” tulis di laman resmi Real Madrid.

Sejauh ini Sergio Ramos sudah mencatat 9 penampilan bersama Real Madrid dan menyumbang 3 gol di semua kompetisi. Sedangkan ia sudah mencatat total 140 caps bersama tim La Furia Roja.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Spanyol, Sergio Ramos, Real Madrid

1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini