Berita Liga Spanyol: Pujian Jorge Sampaoli pada Samir Nasri

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Okt 2016, 16:18 WIB
Berita Liga Spanyol: Pujian Jorge Sampaoli pada Samir Nasri

Samir Nasri mendapat pujian dari Jorge Sampaoli karena kontribusinya pada tim

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, tidak segan melontarkan pujian pada gelandang anyarnya asal Perancis, Samir Nasri, karena kontribusinya terhadap tim Andalusia di kompetisi La Liga musim ini.

Nasri yang merupakan pemain pinjaman dari Manchester City bergabung di saat penutupan bursa transfer musim panas lalu dan telah menjadi starter di lima pertandingan di semua kompetisi yang diikuti Los Rojiblancos, dan berhasil menyumbangkan satu gol dan satu asis.

Ketika ditanya tentang seberapa penting Nasri bagi timnya, Sampaoli menyatakan, “Dia telah membuktikan bahwa dia memiliki level tinggi di sini. Yang kami inginkan darinya adalah tetap menjadi seorang Nasri dengan versi terbaiknya.“

Pemain berusia 29 tahun ini datang ke Spanyol setelah mengalami situasi yang sulit di Inggris. Setelah bergabung dengan City dari Arsenal pada Agustus 2011 silam, Nasri gagal bersaing di Etihad dengan kedatangan Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne pada musim panas tahun 2015. Ia harus absen selama enam bulan setelah menjalani operasi karena cedera pangkal paha.

Nasri melewatkan semua laga pramusim City musin 2016/17 dan setelah kembali berlatih, pelatih baru Pep Guardiola tidak memainkannya di empat pertandingan pertama the Citizen, hingga ia memutuskan hijrah ke Spanyol dan bersama Sevilla dia berhasil memberikan dampak nyata bagi tim.

Komitmen Nasri terhadap La Palanganas sudah tidak perlu diragukan lagi, menurut direktur olahraganya Monchi yang menyatakan bahwa sejak pertama kali melihatnya ia langsung menyadari komitmen Nasri untuk Sevilla. Dia juga tidak bermasalah dengan gaji karena ia datang ke sini untuk bermain di level tinggi.

Artikel Tag: Samir Nasri, Jorge Sampaoli, Sevilla, La Liga 2016/17, Manchester City, Arsenal

1442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini