Berita Liga Spanyol: Presiden Sevilla Senang dengan Start Bagus Sevilla

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Okt 2016, 17:50 WIB
Berita Liga Spanyol: Presiden Sevilla Senang dengan Start Bagus Sevilla

Jose Castro Presiden klub Sevilla

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Presiden Sevilla, Jose Castro, mengungkapkan rasa senangnya dengan start klubnya yang bagus pada musim ini setelah sebelumnya mengalami pergantian manajemen dan bongkar pasang skuat yang cukup masif.

Pemenang lima kali Liga Europa tersebut saat ini berada di peringkat tiga klasemen La Liga, hanya tertinggal satu poin dari pimpinan Atletico Madrid. Castro pun menginginkan Los Rojiblancos untuk tampil lebih baik lagi karena ia yakin Sevilla akan meraih lebih banyak piala.

“Kami sangat senang dan sejujurnya kami ingin lebih meningkat lagi,” seperti dikatakan Castro di situs klub.

“Bersama dengan Manchester City kami adalah satu-satunya tim yang telah memenagkan semua laga kandang dan hal tersebut berarti sesuatu.

Castro menyebutkan jika tim lawan sulit mengalahkan skuat asuhan Jorge Sampaoli di markas mereka, stadion Roman Sanchez Pizjuan. Mereka bisa menciptakan suasana yang tak ada tandingnya sepanjang pertandingan dan untuk itu mereka layak berterima kasih atas dukungan fans.

Castro pun mengungangkapkan harapan untuk meraih banyak gelar: "Saya harap kami bisa melanjutkan kemenangan, namun memang sulit. Kami harus menilai apa yang telah kami dapatkan dan menjadi realistis.

"Kami tidak hanya ingin berada di Liga Champions sesekali. Berada di sana setiap tahun adalah yang kami inginkan. Dukungan keuangan untuk mewujudkannya sudah ada dan menjadikan klub ini yang terbesar di sepanjang sejarah Sevilla”.

Jose Castro juga menyebutkan tim asal Andalusia ini telah mendatangkan para pemain dan meningkatkan anggaran untuk memenuhi harapan tim dan membantu meningkatkan tujuan mereka.

"Kami memiliki banyak pemain baru dan selalu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan menemukan ritme. Kami menginginkan mereka untuk selalu tampil dengan lebih baik,” Pungkasnya.

Artikel Tag: Jose Castro, Sevilla, La Liga 2016/17, Ramon Sanches Pizjuan, Jorge Sampaoli

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini