Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona Pede Sanggup Sapu Bersih Gelar

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 19 Nov 2016, 22:12 WIB
Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona Pede Sanggup Sapu Bersih Gelar

Josep Maria Bartomeu / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memiliki keyakinan timnya akan menyapu bersih gelar pada musim ini dan kembali meraih kejayaan di tiga ajang yang mereka jalani - La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Meskipun sudah mengalami kekalahan, baik di La Liga dan Liga Champions pada musim ini, Bartomeu tetap yakin timnya akan meraih kesuksesan.

Bartomeu mendukung Luis Enrique untuk kembali meraih tiga gelar bersama Barca pada musim 2016-17 dengan memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions.

“Tahun ini, treble terlihat akan baik. Saya melihat ada atmosfer yang bagus di ruang ganti,” kata Bartomeu.

“Saya tahu para pemain akan memberikan segalanya untuk membuat musim ini menjadi tahun yang hebat.”

Berkaca pada pencapaian tim pada musim lalu, Bartomeu menambahkan, “Kami hanya kehilangan satu trofi ... Liga Champions.”

Sejauh ini, Barca telah mengalami tiga kekalahan di semua kompetisi, 2 di La Liga dan 1 di Liga Champions. Dua kekalahan yang Barca alami di La Liga terjadi saat menghadapi Alaves dan Celta Vigo.

Blaugrana takluk 2-1 dari Alaves di Camp Nou pada September lalu dan kalah dramatis atas Celta Vigo dengan skor 4-3 di Stadion Balaídos pada Oktober lalu. Selain dua kekalahan itu, Barca juga meraih hasil buruk lainnya ketika bermain di kandang, yaitu saat ditahan 1-1 oleh Atletico Madrid.

Sementara, satu kekalahan di Liga Champions terjadi saat Barca berkunjung ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City. Pada pertandingan itu, anak asuh Luis Enrique harus mengakui keunggulan anak asuh Pep Guardiola dengan skor 3-1.

Artikel Tag: La Liga 2017, Barcelona, Josep Maria Bartomeu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-presiden-barcelona-pede-sanggup-sapu-bersih-gelar
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini