Berita Liga Spanyol: Perez Klaim Ronaldo Tak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Sep 2017, 16:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Perez Klaim Ronaldo Tak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

Ronaldo tak pernah ingin tinggalkan Madrid (Image: Mirror)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez, membantah kabar yang menyebut bahwa Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas lalu karena masalah pajak.

Kabar yang sempat beredar di musim panas lalu mengklaim bahwa Ronaldo ingin segera kembali ke Inggris menyusul dengan kasus pajak yang menimpa dirinya di Spanyol.

Namun demikian, Perez membantah segala rumor tentang Ronaldo yang masih bersikeras merasa tidak bersalah soal tudingan penggelapan pajak yang diduga mencapai hingga 14,7 juta euro (234,5 miliar rupiah).

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Cristiano Ronaldo," ungkap sang patron dalam wawancaranya dengan Cadena SER. "Ada kabar yang saya baca dari (surat kabar Portugal) A Bola. Mengingat bahwa tidak pernah ada yang perlu dibicarakan sepanjang musim panas, maka mereka melewatinya."

"Dia memang marah tentang isu pajak, namun tidak ada kabar tentang dirinya ingin untuk hengkang, sebab dia berkata sangat bahagia bermain di sini. Itu semua terlupakan dan kemudian dia pergi liburan."

"Di Monaco, dia mengatakan semuanya dengan jelas, bahwa dia bahagia tetap di Real Madrid dan dia akan bermain di Liga Champions pada hari Rabu (13/9) depan, jadi tidak ada yang lebih membuatnya antusias untuk memulai musim ini."

Ronaldo sejauh ini belum pernah tampil untuk Los Blancos di tiga jornada pertama La Liga karena larangan lima kali bertanding yang dijatuhi kepadanya usai mendorong wasit saat laga leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona di Camp Nou.

Namun hukuman tersebut tidak akan mencegahnya untuk bisa bermain di laga pembuka Real Madrid di Liga Champions kontra APOEL Nicosia pekan depan.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Real Madrid, Florentino Perez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-perez-klaim-ronaldo-tak-pernah-ingin-tinggalkan-madrid
777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini