Berita Liga Spanyol: Nacho Tidak Percaya James Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Real Madrid

Penulis: Depe Ptr
Senin 15 Mei 2017, 21:30 WIB
Berita Liga Spanyol: Nacho Tidak Percaya James Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Real Madrid

James Rodriguez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Nacho tidak percaya rekan setimnya, James Rodriguez telah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid setelah mendapat pujian dari seluruh publik Santiago Bernabeu pada hari Minggu (14/05) Nacho tidak menganggap tepuk tangan fans El Real sebagai salam perpisahan.

James telah sering dikaitkan akan pindah ke klub Premier League, Manchester United dan kabar tentang kepindahannya dari ibukota Spanyol terus meningkat setelah Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Sevilla pada akhir pekan lalu.

Pemain asal Kolombia itu berhasil bermain baik pada laga tersebut dan mendapat tepuk tangan meriah dari fans Madrid, meski Nacho tidak menganggapnya sebagai sebuah perpisahan.

“(Tepuk tangan) meriah untuk James sangat baik,” kata Nacho setelah laga usai.

“Seluruh stadion bertepuk tangan padanya, dia pemain hebat dan saya tidak berpikir itu sebagai ucapan selamat tinggal.”

James (25 tahun) sangat ingin bermain sepak bola secara reguler, setelah gagal memperkuat tempat utama di starting XI Zinedine Zidane.

Kiper Madrid, Keylor Navas yang juga menghadapi masa depan yang tidak pasti, menambahkan: “James memiliki kontrak dan seperti biasa, dia bekerja secara profesional.”

“Kami mencintainya sebagai pribadi dan mengaguminya sebagai pemain. Dia termotivasi dan selalu siap bermain.”

Setelah meraih kemenangan 4-1 atas Sevilla, Madrid bertekad untuk meraih dua kemenangan lagi di dua sisa laga mereka di La Liga ketika menghadapi Celta Vigo dan Malaga. El Real dapat menjadi juara La Liga pada musim ini, jika dapat mengalahkan kedua tim itu.

Tidak hanya berpotensi meraih gelar La Liga, tapi Madrid juga masih memiliki peluang yang besar untuk merengkuh trofi Liga Champions, namun di laga final mereka akan menghadapi tim yang sangat tangguh yaitu Juventus.

Artikel Tag: La Liga 2017, Real Madrid, Nacho, James Rodriguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-nacho-tidak-percaya-james-ucapkan-selamat-tinggal-kepada-real-madrid
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini