Berita Liga Spanyol: Menurut Leboeuf, Real Madrid Harus Segera Datangkan Mbappe

Penulis: Depe Ptr
Jumat 16 Jun 2017, 14:11 WIB
Berita Liga Spanyol: Menurut Leboeuf, Real Madrid Harus Segera Datangkan Mbappe

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Menurut Franck Leboeuf, Real Madrid harus segera mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini dan kemudian meminjamkannya kembali ke AS Monaco untuk membantu proses perkembangan sang striker

Lebouef yakin strategi rekrut pinjam dari Madrid bisa menjadi solusi terbaik untuk Mbappe, setelah terus dikaitkan dengan juara bertahan Liga Champions itu dalam beberapa minggu terakhir ini.

“Dia sepertinya bisa menangani semuanya dan bisa menjadi Ronaldo baru, mungkin,” kata Leboeuf kepada ESPN. “Ini sangat rumit karena dia bukan satu-satunya orang yang menentukan (masa depannya) Monaco ada hubungannya dengan itu.”

“Jika Anda mendapat tawaran besar untuk datang ke Real Madrid, sulit bagi Monaco untuk mengatakan tidak, tapi jika kami hanya berbicara tentang sepak bola, saya ingin dia bertahan di Monaco selama satu tahun lagi.”

“Dia hanya bermain selama enam bulan - jangan lupa dia tidak bermain di awal musim, dia baru mulai bermain di bulan November. Dia masih sangat muda dan sangat tidak berpengalaman bahkan meski dia menunjukkan kebalikannya.”

“Dia harus bersabar, waktunya (untuk pindah) akan datang.”

Leboeuf sangat terkesan dengan kematangan Mbappe setelah sang striker menjalani pertandingan keempatnya bagi Prancis dalam kemenangan 3-2 atas Inggris di Stade de France.

“Dia punya segalanya,” tambah Leboeuf. “Dia belum berusia 20 tahun dan sudah dewasa, dia adalah orang yang sangat cerdas untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat.”

“Dia memiliki sedikit nilai plus yang membuatnya menjadi pemain luar biasa dan dia sangat rendah hati. Ketika dia berbicara dengan pers Anda melihat seseorang layaknya berusia 30 tahun.”

“Dia memiliki kecepatan, dia memiliki teknik, dia juga tampaknya memiliki fisik yang bagus untuk bertahan disepanjang musim dan efektif.”

Artikel Tag: La Liga 2018, Real Madrid, Kylian Mbappe, Franck Leboeuf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-menurut-leboeuf-real-madrid-harus-segera-datangkan-mbappe
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini