Berita Liga Spanyol: Menurut Antoine Griezmann, PSG Tak Memiliki Daya Tarik

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Okt 2016, 14:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Menurut Antoine Griezmann, PSG Tak Memiliki Daya Tarik

Antoine Griezmann / Source Pic AFP

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan peluangnya pindah ke Paris Saint-Germain tidak ada dalam rencananya. Saat ini, ia berkomitmen penuh dengan Atletico Madrid dan ingin memenangkan banyak gelar bersama timnya.

Eric Olhts selaku perwakilan Griezmann, mengklaim bahwa pada bulan Juli lalu telah terjadi perundingan yang diadakan antara kliennya dengan juara Ligue 1 PSG, sebelum Griezmann memperpanjang masa baktinya di Vicente Calderon hingga Juni 2021.

Griezmann telah menjadi salah satu pemain berbakat di Eropa sejak pindah ke ibukota Spanyol pada 2014 dan ia telah memulai musim ini dalam bentuk yang hebat dengan menciptakan enam gol dalam tujuh pertandingan awal LaLiga.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali ditanyakan tentang kemungkinan pindah ke Paris setelah Les Bleus meraih kemenangan 1-0 atas Belanda pada hari Senin (10/10) di Amsterdam dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, namun ia menegaskan bahwa dirinya hanya terfokus dengan Atleti.

“Tidak ada yang tahu, apa yang akan terjadi pada masa depan, tapi untuk saat ini PSG tidak dalam rencana saya,” katanya kepada stasiun radio France 3.

“Mungkin suatu hari nanti, tapi sekarang Atletico Madrid adalah tim saya. Saya fokus untuk melakukan yang terbaik di sana dan keinginan saya adalah untuk memenangkan sesuatu yang penting bersama klub.”

Griezmann juga membenarkan bahwa adanya ketertarikan dari PSG untuk merekrut ia sebelum musim dimulai, ia menambahkan: “Saya tahu mereka tertarik, mereka adalah klub besar yang bercita-cita untuk mendapatkan hal lebih besar.”

“Tapi saya mengatakan agen saya, bahwa saya tidak ingin tahu apa-apa. Pikiran saya hanya fokus pada Euro (Piala Eropa 2016) saat itu.”

Artikel Tag: PSG, La Liga 2017, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini