Berita Liga Spanyol: Mengejutkan! Inilah Senjata 'Extra' Gareth Bale

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Okt 2016, 10:34 WIB
Berita Liga Spanyol: Mengejutkan! Inilah Senjata 'Extra' Gareth Bale

Aksi Bale Saat Melakukan Lemparan ke Dalam Melawan Austria

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Bintang Real Madrid, Gareth Bale ternyata memiliki senjata 'extra' seperti yang telah ia tunjukkan saat membela timnas Wales melawan tuan rumah, Austria dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Senjata yang dimaksud adalah lemparan ke dalam yang sangat jauh jangkauannya.

Gareth Bale tampil luar biasa saat timnas Wales berhasil menahan imbang tuan rumah Austria dengan skor 2-2 pada Kamis (06/10) kemarin. Pada laga itu, Bale juga turut andil atas terciptanya gol kedua Wales pada akhir babak yang pertama.

Bale melakukan lemparan ke dalam yang cukup jauh sehingga menyebabkan kemelut di mulut gawang Austria yang pada akhirnya berujung gol kedua bagi Wales. Ia pun menyebutkan jika hal itu bisa menjadi senjata extra bagi dirinya selain kecepatan yang ia miliki.

“Saya akan mendengar apa yang dikatakan oleh pelatih,” kata Bale kepada wartawan, Sabtu (08/10).

“Jika itu adalah sesuatu yang dapat membantu kami memenangkan pertandingan atau mendapatkan poin saat seperti di Wina (Austria), maka saya akan menggunakannya,”

“Saya rasa itu adalah senjata lain yang kita miliki. Jika memang perlu menggunakannya, maka kami akan menggunakannya,” lanjutnya.

Hasil imbang tersebut mengantarkan timnas Wales memuncaki klasemen Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa dengan mengantongi 4 poin. Wales unggul selisih gol dari Austria, Serbia, dan Republik Irlandia yang juga sama-sama mengantongi 4 poin hasil dari dua laga.

Selanjutnya Wales akan menghadapi Georgia di Cardiff City Stadium pada Minggu (09/10) malam mulai pukul 23:00 WIB. Wales dituntut menang pada laga kali ini jika ingin memuluskan langkahnya menuju ke Piala Dunia Russia tahun 2018 mendatang.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Wales, Gareth Bale

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini