Berita Liga Spanyol: Menang Besar atas Las Palmas, Simeone Puji Performa Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mei 2017, 17:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Menang Besar atas Las Palmas, Simeone Puji Performa Atletico Madrid

Skuat Atletico Madrid saat menang lawan Las Palmas (foto:Talksport)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Brace dari Kevin Gameiro dan masing-masing stau gol dari Saul Niguez, Thomas Partey dan Fernando Torres membawa Atletico Madrid menang talk 5-0 atas Las Palmas pada Sabtu (29/4) malam. Diego Simeone khususnya memuji bagaimana para pemian memahami alur permainan.

Meskipun Las Palmas mencatatkan tiga kemenangan dan satu imbang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, Los Rojiblancos tak akan pernah memberikan kesempatan pada mereka untuk mengatur ritme mereka.

“Itu tidak mudah, karena Las Palmas telah bermain bagus di kandang dalam beberapa pertandingan terakhir,” ujar Simeone pasca laga via Marca. Namun kami dapat membaca permainan dengan sangat bagus.”

“Mereka tidak bisa menemukan cara untuk menghentikan sebuah tim seperti kami, karena kami memainkan pertandingan dengan baik.”

Meraih kemenangan di laga ini terasa manis setelah kekalahan yang harus diterima pada laga Selasa lalu, ketika Los Colchoneros harus kalah 1-0 dari Villarreal meski mendominasi pertandingan.

“Saya bangga dengan cara para pemain merespon. Saya tidak pernah lelah memberikan pujian pada para pemain karena mereka sangat mengagumkan,” ujar sang pelatih, penuh kelegaan karena kekalahan di tengah pekan tidak mengendurkan performa mereka.

“Hanya empat hari setelah kekalahan itu, mereka berhasil mengatasi pertandingan ini dalam waktu 18 menit dan semuanya terangkum dalam satu kata yakni kerjasama tim.”

Dengan tiga poin yang diraih di pertandingan Sabtu malam lalu, Atletico dijamin bisa tetap finish di atas Sevilla setidaknya untuk satu pekan lagi di perebutan posisi ketiga klasemen La Liga.

Akhirnya ketika ditanya tentang cedera Jose Maria Gimenez, meskipun ia tidak melihat adanya masalah serius dengan cedera yang menimpa pemainnya, Simeone berjanji tidak akan menjadi masalah di pertandingan Selasa nanti di semifinal Liga Champions melawan Real Madrid jikalau memang pemain Uruguay tersebut harus absen.

“Kami akan mencari solusi untuk posisi tersebut,” jelas Simeone.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Las Palmas, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-menang-besar-atas-las-palmas-simeone-puji-performa-atletico-madrid
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini