Berita Liga Spanyol: Menang Atas Sevilla, Luis Enrique Puji Lionel Messi

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2016, 18:40 WIB
Berita Liga Spanyol: Menang Atas Sevilla, Luis Enrique Puji Lionel Messi

Lionel Messi / Source Pic AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji pemain bintangnya, Lionel Messi ketika meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla di Ramón Sánchez Pizjuán pada Minggu (06/11) waktu setempat. Pada pertandingan itu, Messi berhasil membuat satu gol dan satu assists.

Barca yang sempat tertinggal lebih dahulu, berhasil membalikkan keadaan ketika menghadapi Sevilla. Gol dari Messi dan Suarez, sudah cukup untuk membuat anak asuh Luis Enrique meraih tiga poin.

Setelah pertandingan, Luis Enrique memberikan pujiannya kepada Messi karena penampilannya yang gemilang dan menjadi inspirasi bagi rekan-rekan timnya untuk bangkit.

“Leo (Messi) memiliki kemampuan untuk bermain di posisi apapun dan menafsirkan situasi apapun,” kata Luis Enrique kepada wartawan.

“Tidak ada seorang pun yang seperti dia. Kami selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dari Messi.”

“Gol yang Messi buat berhasil membantu kami untuk kembali ke dalam ritme permainan dan membantu kami percaya untuk dapat membalikkan kedudukan. Leo sangat kuat, tapi begitu juga seluruh tim.”

Pada pertandingan tersebut, Messi mendapatkan kartu kuning yang kontroversial di akhir-akhir babak kedua ketika ia dituduh terlalu mengulur-ulur waktu untuk mendapatkan sepatunya kembali.

Tapi Luis Enrique membela Messi dari tuduhan tersebut, ia mengatakan: “Kadang-kadang aturan dapat merugikan pemain yang bisa menjadi korban.”

“Tali sepatunya putus dan ia harus meninggalkan lapangan untuk itu. Leo masih bersemangat (untuk bermain) dan tidak ingin meninggalkan kami.”

“Ini aturan yang salah. Tapi wasit harus menerapkan aturan (yang dianggap benar) dan para pemain harus menerimanya,” tutup Enrique.

Berkat kemenangan atas Sevilla, Barcelona masih tetap menempel ketat Real Madrid di papan atas klasemen, dengan selisih dua poin dari 11 pertandingan yang telah dilalui.

Artikel Tag: La Liga 2017, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-menang-atas-sevilla-luis-enrique-puji-lionel-messi
1127  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini