Berita Liga Spanyol: Legenda Brazil Bantah Rafinha Tinggalkan Barcelona

Penulis: Marvin
Jumat 12 Mei 2017, 15:15 WIB
Berita Liga Spanyol: Legenda Brazil Bantah Rafinha Tinggalkan Barcelona

Rafinha ikuti jejak kakaknya, Thiago? (Sumber: Twitter @Rafinha)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Ayah Rafinha, Mazinho, mengaku anaknya tidak mempunyai keinginan untuk hengkang dari FC Barcelona meski Ia tidak mendapatkan menit bermain sesuai keinginannya di bawah asuhan Luis Enrique musim ini.

Penyangkalan dari mantan pesepak bola asal Brazil itu berdasarkan dari pemberitaan Mundo Deportivo pada Kamis [waktu setempat] yang menyebutkan Rafinha ingin hengkang dari Camp Nou agar bisa mengamankan posisi di timnas di Piala Dunia 2018 Rusia.

Selain itu diyakini pemain berusia 24 tahun itu akan kembali ke Brazil dan bergabung dengan Flamengo ketika musim kompetisi Liga Spanyol berakhir di akhir bulan nanti.

Akan tetapi Mazinho yang juga bertindak sebagai agen dari anak-anaknya, membantah spekulasi tersebut dan menekankan bahwa Rafinha tidak seperti Thiago Alcantara yang memilih hengkang ke Bayern Munich setelah gagal mendapatkan posisi di tim utama Barcelona.

"Ini berita bohong. Saya tidak tahu siapa yang memulai berita absurd ini," ujar Mazinho, seperti dikutip dari ESPN.

"Rafinha tidak mempunyai niatan untuk hengkang dari Barcelona. Kami masih terikat kontrak hingga 2020 dan Ia akan menghabiskan durasi kontrak tersebut secara normal."

Rafinha tumbuh di akademi La Masia dan membubuhkan tanda tangan kontrak profesionalnya bersama Blaugrana pada 2011, dengan klausul pelepasan sebesar Rp108 miliar.

Sayangnya peran dia di Barca terbatas karena hanya menjadi pemain pelapis sejak Luis Enrique mengambil kepemimpinan.

Namun dengan rencana Enrique untuk hengkang pada musim panas nanti, maka diyakini banyak pemain Barca yang menunggu keputusan untuk hengkang karena terlebih dahulu ingin tahu rencana pelatih baru yang akan diumumkan pada Juli nanti.

Artikel Tag: Rafinha, Barcelona, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-legenda-brazil-bantah-rafinha-tinggalkan-barcelona
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini