Berita Liga Spanyol: Kiper Barcelona Ini Lebih Memilih Fokus Sembuhkan Cedera

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 15 Agu 2016, 08:51 WIB
Berita Liga Spanyol: Kiper Barcelona Ini Lebih Memilih Fokus Sembuhkan Cedera

Selebrasi Marc-Andre Ter Stegen

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mengaku jika ia lebih memilih fokus untuk menyembuhkan cedera yang ia alami, dari pada harus memaksakan tampil di pekan perdana Liga Spanyol musim 2016/2017.

Marc-Andre Ter Stegen kemungkinan besar akan absen di leg kedua Piala Super Copa Spanyol melawan Sevilla. Karena ia lebih memilih fokus untuk menyembuhkan cedera yang ia alami.

Hal itu diketahui setelah kiper berusia 24 tahun itu memposting foto dirinya yang tengah terbaring di atas tempat tidur dan menuliskan sebuah caption yang berbunyi.

“Tidak ada waktu yang terbuang. Saya harus tetap berdiri dengan kepala tegak, dan saat ini saya lebih memilih fokus untuk menyembuhkan cedera,” tulisnya.

Menurut tim dokter, kiper asal Jerman tersebut diperkirakan akan sembuah total pada 31 Agustus mendatang.

Dengan demikian, Barcelona dipastikan bakal menurunkan Claudio Bravo di leg kedua Piala Super Copa Spanyol di kandang Sevilla dan di pekan perdana Liga Spanyol. Tentu ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi Bravo untuk menunjukkan kualitas terbaiknya kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Karena seperti diketahui, Bravo dan Ter Stegen sama-sama bersaing untuk mendapat tempat di tim inti Barcelona. Karena pada musim kemarin Bravo hanya bermain di kompetisi Liga Spanyol, sedangkan Ter Stegen hanya tampil di Liga Champions dan Copa del Rey.

Sebelumnya, Ter Stegen juga sempat mengancam akan hengkang dari Camp Nou jika Barcelona tak bisa memberinya jaminan tempat di tim inti. Terlebih klub kaya Inggris, Manchester City siap memboyongka ke Etihad.

The Citizens ingin mendatangkan kiper baru untuk menyaingi Joe Hart yang terus menjadi pilihan utama dibawah mistar dalam beberapa musim terakhir.

Artikel Tag: Berita Liga Spanyol, Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-kiper-barcelona-ini-lebih-memilih-fokus-sembuhkan-cedera
1347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini