Berita Liga Spanyol: Kevin Gameiro Lebih Bangga Dengan Atletico Ketimbang Barcelona

Penulis: Corelia
Jumat 05 Agu 2016, 23:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Kevin Gameiro Lebih Bangga Dengan Atletico Ketimbang Barcelona

Kevin Gameiro

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Kevin Gameiro telah mengungkapkan bahwa dirinya lebih menyukai pilihannya dengan bergabung bersama Atletico Madrid ketimbang tawaran Barcelona meskipun raksasa Catalunya itu memberikan kisaran yang tinggi.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah ditaksir dengan harga 32 juta euro demi kepindahannya ke Atletico Madrid setelah hengkang dari rumah lamanya, Sevilla. Ia telah mencetak sedikitnya 29 gol di semua kompetisi pada musim lalu.

Barcelona, dikabarkan telah tertarik dengan pemain asal Perancis tersebut. Tetapi sang pemain merasa akan sangat sulit jika kenyataannya ia mesti mengalahkan Lionel Messi, Luis Suarez atau Neymar yang kemampuannya sudah tidak dapat diragukan lagi, demi mencapai predikat ‘pemain terbaik’ di klub.

“Itu semua menjadi pilihan utama dalam olahraga,” papar Gameiro saat diwawancarai mengenai keputusannya hengkang ke Atletico. “Saya tahu bahwa jika saya memilih Barca sebagai destinasi selanjutnya, saya hanya akan menemukan diri saya sebagai strikerkeempat. Kesempatan dan waktu permainan saya jika dihitung mungkin bisa dibilang lebih sedikit.”

“Bahkan lebih banyak kesempatan saat saya tinggal di Sevilla daripada Barcelona,” tambahnya.

Mantan striker Paris Saint-Germain juga dikabarkan telah menolak tawaran dari klub asal Inggris sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Atletico.

“Agen saya mengatakan bahwa tawaran dengan bayaran yang mahal begitu jauh lebih menarik, tetapi saya tetap akan memilih tinggal di Spanyol (Atletico Madrid).”

“Saya merasa sangat baik di sini dan keluarga saya pun begitu. La Liga adalah salah satu liga terbaik dunia. Saya bangga dapat berkontribusi besar di dalamnya.”

Gameiro pun sangat menunggu-nunggu kedatangan momen saat dirinya akan dilatih oleh sang pelatih barunya, Diego Simeone.

“Dia sempat mengatakan kepada saya bahwa ia kini tengah mencari pemain dengan kriteria seperti saya yang mampu memberikan upaya besar dalam pertahanan, layaknya serangan,” papar Gameiro kepada publik.

“Dan juga menjadi pencetak gol, atau striker. Simeone ingin saya bisa berbaur dengan semua orang, dan menganggap rekan-rekan baru saya adalah keluarga bagi saya,” tutupnya.

Artikel Tag: kevin gameiro, Atletico Madrid, Barcelona, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-kevin-gameiro-lebih-bangga-dengan-atletico-ketimbang-barcelona
521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini