Berita Liga Spanyol: Kata Zinedine Zidane, Real Madrid Memang Dekati Paul Pogba Pada Musim Panas lalu

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Okt 2016, 22:57 WIB
Berita Liga Spanyol: Kata Zinedine Zidane, Real Madrid Memang Dekati Paul Pogba Pada Musim Panas lalu

Paul Pogba bisa saja gabung dengan Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang mengungkapkan jika Paul Pogba sejatinya bisa bergabung dengan timnya karena memang ada pembicaraan untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas lalu.

Meskipun Paul Pogba telah dihubungkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu, Manchester United lah yang akhirnya berhasil mendaratkan pemain Perancis ini dengan transfer yang memecahkan rekor dunia.

Setelah pergerakan maju mundur seiring rampungnya pagelaran Euro 2016 akhirnya Pogba memutuskan kembali ke Old Trafford bulan Agustus lalu dengan transfer senilai 89 juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,4 Trilyun).

Meskipun Pogba dikabarkan menjadi target Real Madrid namun klub asal Spanyol tersebut tidak pernah mengajukan tawaran resmi pada pemain tersebut, namun Zidane telah mengonfirmasi memang ada pembicaraan mengenai kemungkinan transfer Pogba ke Santiago Bernabeau. Seperti yang dia sebutkan dalam sebuah wawancara radio Perancis RMC.

“Memang hal tersebut bisa saja terjadi, ada pembicaraan mengenai transfer tersebut namun tidak menghasilkan sebuah keputusan,” ujar Zidane.

Agen Pogba, Mino Raiola juga mengungkapkan di akhir Agustus lalu bahwa Madrid tertarik merekrut kliennya.

“Zidane menginginkannya bergabung dengan Real Madrid namun selain itu ada lima atau enam klub yang juga tertarik padanya.” katanya. “Manchester United saat ini semakin kuat karena kedatangannya sementara Real Madrid tidak demikian.

Sampai saat ini Pogba telah tampil sebanyak delapan kali bersama United musim ini dan mencetak gol pertamanya untuk klubnya pada kemenangan 4-1 atas Leicester bulan lalu. Beberapa minggu ini gelandang asal Perancis ini sedang dalam pengawasan karena beberapa pendapat menyatakan bahwa ia gagal memenuhi ekspektasi sesuai dengan banderol harganya yang selangit tersebut.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Paul Pogba, Real Madrid, Manchester United, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-kata-zinedine-zidane-real-madrid-memang-dekati-paul-pogba-pada-musim-panas-lalu
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini