Berita Liga Spanyol: Jelang Hadapi Barca, Pelatih Las Palmas Klaim Hanya Sniper yang Bisa Hentikan Messi

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Mei 2017, 19:45 WIB
Berita Liga Spanyol: Jelang Hadapi Barca, Pelatih Las Palmas Klaim Hanya Sniper yang Bisa Hentikan Messi

Messi hanya mungkin dihentikan dengan sniper (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Spanyol: Pelatih Las Palmas, Quique Setien, berkelakar bahwa hanya penembak jitu alias sniper yang bisa menghentikan Lionel Messi jelang laga kontra Barcelona di hari Minggu (14/5) malam waktu setempat.

Gran Canaria akan menghadapi tugas yang sangat berat untuk menghentikan peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or ini pada laga kandang di jornada ke-37 akhir pekan ini, sementara Blaugrana sangat berhasrat merengkuh tiga poin penuh jika ingin tetap menghidupi peluang merengkuh gelar juara La Liga musim ini.

Messi telah mencatatkan 35 gol di La Liga pada musim ini, sementara untuk semua kompetisi dia tak terhentikan hingga menyentuh koleksi 51 gol.

"Dengan beberapa orang sniper di tribun, kami mungkin bisa menghentikannya," ungkap Setien berbicara dengan nada bercanda pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Ketika para pemain ini sedang dalam performa puncak maka mereka tidak akan bisa dihentikan dan ketika mereka bermain bersama-sama, yakni Messi, Neymar dan (Luis) Suarez maka mereka menciptakan keefektifan mereka sendiri. Tak ada seorang pun yang bisa menghentikan mereka."

"Mari lihat apakah mereka nantinya tertidur dalam pertandingan dan itu adalah satu-satunya harapan saya (untuk bisa mengalahkan Barcelona)."

Laga di Estadio Gran Canaria mungkin akan menjadi laga kandang terakhir bagi Setien di Las Palmas yang didengungkan akan hengkang pada musim panas nanti.

"Saya tahu bahwa Barcelona sedang memperjuangkan gelar juara di liga, namun bagi saya tak ada satu hal pun yang lebih memuaskan daripada memberikan para fans kami sedikit kegembiraan."

"Saya akan menyudahi karier di sini dengan bahagia jika kami mampu meraih kemenangan atau hasil imbang dengan performa yang bagus. Bagi saya ini adalah pertandingan spesial, jadi saya ingin tim meraih kemenangan."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Las Palmas, Quique Setien

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-spanyol-jelang-hadapi-barca-pelatih-las-palmas-klaim-hanya-sniper-yang-bisa-hentikan-messi
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini